"Anjir gadanta banget nih orang" Gerutu Luna ketika membaca invitation message yang Calum berikan. "Belajar yang bener, jangan main beetalk. lah dia pikir dia ga lagi main beetalk apa?!"
"Calum emang gitu orangnya, rada konyol konyol gajelas gitudeh" Ucap Audrey.
"Dia kelas sebelah juga ya?" Tanya Luna.
"Iya, sekelas sama Luke. Dia lumayan deket juga kok sama Luke" Jawab Audrey. Seketika ide cemerlang muncul di otak Luna. Senyuman lebar muncul menghiasi wajahnya.
"Eh, Kamu! Iya kamu! Ngapain senyum senyum sendiri?" Senyuman Luna memudar ketika mendengar Pak Imam menegurnya.
"Eh iya ya pak? Saya gak nyadar" Alasan Luna sambil nyengir. Pak Imam hanya berdecak lalu mulai melanjutkan pelajaran.
"Eh eh eh" Luna menyikut lengan Audrey, "Gue dapet ide" Luna menyeringai.
"Ide apa?"
"Jadi, nanti gue ngeaccept si Calum nih, nah nanti kan gue chat sama dia kan, terus gue cari informasi tentang Luke dari Calum deh"
"Bisa sih, bisa. Tapi masa lo tiba tiba tanya ke Calum tentang Luke? Nanti yang ada Calum curiga terus Calum cerita ke Luke, terus nanti lo sama Luke udah awkward duluan padahal belom kenalan" Ucap Audrey.
Luna berdecak pelan dan memutar bola matanya, "Audrey sayang, gue ga sebodoh itu juga kali langsung nanya tentang Luke ke Calum. Pasti lo pernah denger kan istilah pendekatan?" Luna mengankat kedua tangannya dan membentuk tanda kutip dengan jari telunjuk dan tengahnya.
Audrey menggaruk kepalanya sambil menyengir, "Hehe.. Gue ga kepikiran sampe situ"
Luna menggeleng kepalanya pelan dan berdecak, "Lo cantik, terkenal, baik, cuman sayang...."
Audrey menatap Luna bingung, "Sayang kenapa?"
"Bloon" Ucap Luna cepat sambil menjulurkan lidahnya ke Audrey.
Audrey mendesis ke Luna dan memukul punggungnya pelan. "Aw, sakit tau" Gerutu Luna.
"Tau ah" Audrey melipat kedua tangannya dan mulai mengalihkan pandangannya ke papan tulis.
"Jangan marah, Drey. Kan cuman bercanda" Mohon Luna sambil menyentuh ujung dagu Audrey dengan telunjuknya.
Audrey berusaha untuk menahan senyumnya, "Iya elah. Udah cepetan tuh accept si Calum, nanti keburu lumutan tuh orang nungguin di accept sama lo"
Luna pun segera menekan tanda ✓ dan sedetik kemudian langsung terhubung chat dengan Calum.
Calum: Hi
Calum: Lo anak bau ya?
Calum: baru***++
guys gue cuman mau bilang sebenernya gue gabegitu ngerti sama applikasi beetalk wkwk jadi kalo misalnya lo pengguna beetalk dan ngerasa aneh dengan cerita gue ketika berhubungan dengan app beetalk mohon dimaklumi yea atau ga bisa kasih tau biar bisa diperbaiki wkwk [semoga lo tau apa yang gue maksud yaa]
berhubung besok mau lebaran, gue mau bilang minal adzin wal faidzin guys semoga kita masih bertemu dibulan puasa tahun depan [gue ketawa nulis ini]
and btw, jangan lupa vomments yaaaa:)!!!11!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BeeTalk :: c.h
FanfictionCalum Hood belajar yang bener, jangan main beetalk look around | 5m Copyright © 2015 by Zalfa All Rights Reserved completed on 6/11/2015