***
Selamat membaca***
Setelah mereka berdua sadar siapa yang ditabrak dan siapa juga yang menabrak, salah satu dari mereka melemparkan satu pukul.
Bugh...
"Anjing lo, kalo jalan pake mata dong" Ucap Gavin setelah memukul wajah Aldo. Ya orang yang Aldo tabrak ialah Gavin
Akibat pukulan yang cukup kuat dari Gavin membuat Aldo terhuyung ke belakang.
"Sorry gua gak sengaja nabrak lo" Maaf Aldo
"Sorry mata lo anjing! liat nih baju gua jadi kotor " Protes Gavin
"Nih gua ganti, lo beli sendiri aja di koperasi sekolah" Ucap Aldo memberikan dua selembar uang berwarna merah.
"Gua gak butuh duit dari lu"Kesal Gavin mulai emosi
"Yaudah kalo gitu gua duluan"
"Enak aja lu asal pergi aja, bersihin dulu ini baju gua" Ucap Gavin menahan Aldo yang hendak pergi.
"Kan tadi gua udah minta maaf sama lo"
"Maaf gak bikin baju gua bersih anjing!"
"Tadi gua kasih duit lo nolak, mau lo apa sih sebenarnya "Keluh Aldo
"Lo harus beliin bajunya "
"Kalo lo gak mampu buat beli baju baru nih gua kasih, lo beli sendiri deh gak usah manja. Kalo lo gak mau beli bisa nyuruh temen lo ini, ga harus gua yang beli juga kan"Pekik Aldo
Gavin yang kesal oleh perkataan Aldo,dia mulai tersurut emosi, saat ia melihat bawah temannya membawa pulpen itu menjadi kesempatan bagi dirinya.
Pulpen sudah berada di tangan Gavin tanpa tunggu lama ia menancapkan pulpen itu pada sudut bibir Aldo. Membuat sudut bibir Aldo pun bolong, untungnya tidak menembus sampai dalam mulut.
Setelah apa yang Gavin lakukan pada Aldo, kedua tangan Aldo di pegang oleh kedua teman Gavin. Sehingga Gavin leluasa untuk memukuli Aldo. Karena di sana tak ada orang selain mereka berempat.
"Anjing lepasanin gua bangsat!"Ucap Aldo memberontak, dengan sudut bibir yang sudah mengeluarkan cukup banyak darah.
Shh..
Ringis Gavin karena Aldo menendang tepat pada perutnya.
"Bangsat! ga ada takut-takut nya lo sama gua"Geram Gavin
"Ngapain gua takut sama lo yang berani nya keroyokan " Kata Aldo masih dengan posisi yang sama.
Saat Gavin akan melayangkan pukulan lagi namun terhenti karena temanya.
"Stop Vin tadi gua liat di sana ada guru yang mau ke sini"Ujar Kian
"Kali ini lo selamat dari gua,"Bentak Gavin penuh penekanan dan ia mendorong tubuh Aldo membuat Aldo tergeletak dilantai.
"Cabut guys" Lanjutnya lalu mereka bertiga meninggalkan Aldo sendiri di sana.
Shh..
KAMU SEDANG MEMBACA
REVALDO MAHENDRA
Teen Fiction"tidak bisa memiliki mu juga tak apa asal kamu nya ada di bumi, itu sudah cukup"