Zefandra Adhitama N, atau biasa di sapa Zee. Seorang remaja putra siswa kelas XII di SMA Garuda 3. Seorang berandalan terkenal di sekolahnya. Walau anak pemilik yayasan sekolahnya tidak membuat dirinya memanfaatkan fasilitas dan nama keluarganya sembarangan. Nyaris dikeluarkan dan tidak naik kelas adalah hal biasa baginya.
Tingkahnya menjadi berandal bermula dari perceraian kedua orang tuanya. Kedua orang tuanya saling selingkuh dan memutuskan bercerai. Zee memilih hidup sendiri dari pada harus hidup dengan salah satu dari kedua orang tuanya. Anak tunggal yang tumbuh dengan ART dan supirnya karena kesibukan orang tuanya.
Saat ini dirinya memilih tinggal sendiri di apartemennya. Apartemennya juga menjadi salah satu basecamp gengnya kumpul. Geng yang dia bentuk saat SMA. Geng yang gak hanya di takuti dan dihormati di kalangan sekolahnya tapi juga sekolah lain di kawasannya.
ANAK LANGIT, begitu mereka menyebut nama mereka. Diketuai oleh Zee, dengan wakilnya Revadel Robby P, atau Adel, sahabat Zee sejak kecil. Anggotanya adalah Zaran Khaulla Putra atau Ara, Cornelius Santoso atau Oniel, Fabiollan Sinambela atau Olla, serta Floran Xavier atau Flo.
Mereka semua adalah murid SMA Garuda, yang dipertemukan oleh takdir dan menjadikan mereka sahabat dan saudara. Mereka dengan sifat mereka masing-masing memberi warna pada grup motor ini.
Adel adalah tangan kanan dan orang kepercayaan Zee, sifatnya lebih tenang dan menggunakan otak dibanding Zee. Dia dan Zee adalah dua orang paling bongsor di grup ini. Sisi jeleknya Adel adalah seorang playboy, buaya darat paling populer di sekolah.
Ara, si mageran ini adalah yang paling hobi bolos karena mager. Dirinya yang paling santai dan cuek. Salah satu yang paling jago bela diri diantara yang lain. Dirinya adalah panglima perang Anak Langit.
Oniel, si paling dewasa, baik, pengertian,dan jago masak, dirinya sudah kayak bapak kos bagi anak-anak ini termasuk jokes bapak-bapaknya. Oniel si pendiam dan penuh misteri adalah persona yang di buatnya.
Olla, si batak banyak tingkah satu ini adalah kompor dari grup ini, dia adalah joker play, paling suka ngomporin tapi kabur paling duluan. Dirinya adalah bahan lelucon di grup ini. Keahliannya yang paling diandalkan adalah kemampuan mekaniknya buat menggarap apapun yang berkaitan sama mesin.
Terakhir adalah Flo, mahluk paling mungil di grup ini justru adalah senjata tempur paling ampuh yang mereka punya. Baik mulutnya yang suka sensi dan skill bela dirinya yang gak main-main.
Mereka menyebut diri mereka anak langit, karena mereka semua merasa langit dan semesta adalah rumah, dan jiwa raga mereka. "Lahir dan besar dibawah langit yang sama, menjadi cahaya dan kegelapan bagi semesta, saudara selamanya" kata-kata ini akan selalu berdengung setiap kehadiran mereka, karena kata-kata ini adalah sumpah janji dan semangat bagi mereka.
Cerita ini akan meceritakan bagaimana perjalanan hidup seorang Zefandra. Segala yang dihadapinya bersama lingkungan dan para sahabatnya.
**************************************
Happy reading
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit Malam Zee
FanfictionCerita kehidupan seorang Zee yang dipenuhi segala masalah dan emosi remaja anothet Au from JKT48 not for real life just for fun