3 - Pengejaran Hari Itu

592 89 2
                                    

(Name) sekarang berada di Halaman depan UwU Cafe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Name) sekarang berada di Halaman depan UwU Cafe. Bermain dengan kucing peliharaannya, sambil sesekali menyapa pengunjung Cafe. Hingga kedatangan anomali terong menghentikan aktivitas bermainnya.

"Dedek halo! Echi kangen Dedek." Sapa anomali itu dengan nada khasnya, sembari memeluk (name) tanpa izin. (Name) tidak terlalu peduli dan balik memeluk Echi.

"Astaga Chi, anak orang itu." Pria surai hitam di belakang menginterupsi keduanya.

"Diem lu! Dedek aja ga masalahin."

"Ih Dedek cuma peluk Echi doang nih? Kak Selia juga mau." Selia yang berada di samping Riji terlihat agak cemberut.

"Eh.. aku juga mau di peluk Dedek." Aenon juga ikutan ingin di peluk (name).

Ketiga perempuan itu bertatapan, sedetik kemudian mereka tersenyum aneh.

Selia dan Aenon langsung menyerbu (name), diikuti Echi yang memang berada di dekat (name). "Berpelukan!!" Seru ketiganya.

(Name) sedikit terkejut, tapi dirinya senang mendapat group hug dari mereka. Tangan mungilnya terangkat, ikut memeluk sebisanya.

Riji hanya bisa melihat, 'Tumben mereka kompak gini. Biasanya berantem mulu kalo ada dedek.'

Selesai cosplay Teletubbies, (name) tidak lupa untuk menyapa Riji.

Echi, Selia, dan Aenon asik mengobrol dengan (name). Mereka juga ikut bermain dengan Mao. Sementara Riji mereka suruh untuk pergi membeli makanan.

"Dedek ngapain di uwu Cafe?" Tanya Selia.

"(Name) ke sini untuk menjual ikan, Kakak Selia."

"Oh iya! Echi mau dong liat pancingan Dedek. Kata Mako, Dedek buat itu sendiri ya. Echi pengen liat." Mohon Echi dengan binar di matanya.

"Kak Aenon juga mau!" Seru Gadis surai silver itu.

(Name) tersenyum senang. "Boleh Kak, kalau Kakak punya waktu, mampir saja ke Alta."

"Rion masuk radio."

Tiba-tiba radio Echi, Selia, dan Aenon berbunyi. Terdengar suara bapak mereka di dalamnya. Beberapa orang merespon Rion.

"Semuanya kumpul di ruang tengah yak. Lima menit, gue tunggu."

Ada yang meresponnya dengan baik, dan ada juga yang sedikit keberatan. Seperti Echi dan Aenon sekarang.

"Emang dasar si tua ya. Baru masuk Kota langsung suruh ngumpul. Lagi sibuk aku ni." Echi merespon dengan nada yang ngajak ribut.

"Apa ni, kasih kita istirahat dulu lah Pi." Protes Aenon.

"Gak ada gak ada, sok sibuk lu. Buru ke sini, Aenon juga."

Echi yang tidak terima pun, mengata-ngatai Rion.

꧁༒༺ 𝕆𝕦𝕣 𝕃𝕚𝕥𝕥𝕝𝕖 𝕊𝕚𝕤𝕥𝕖𝕣 ༻༒꧂  || 𝙏𝙉𝙁 𝙭 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙚𝙧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang