Bulan bersinar lebih indah malam ini. Ditemani bintang-bintang yang bertaburan di sekelilingnya. Apa kalian menyukai keindahan di malam hari?
Tapi bagi sebagian orang, malam adalah bencana. Kenapa?
Karena malam selalu diidentikan dengan kejahatan. Banyak tindakan kriminal yang terjadi di malam hari. Seperti sekarang, ada saja orang yang berniat jahat pada malam yang indah ini.
Tidak jauh dari apartemen Alta, dua orang lelaki sedang memata-matai seorang anak kecil dari atas gedung.
Tentu anak itu tidak menyadarinya. Ia hanya berbaring di dekat jendela, menikmati keindahan malam.
Sampai akhirnya anak itu tertidur. Kucingnya mencoba membangunkan agar dia tidur di kasur.
Tapi malah berakhir dengan kucing yang berada dipelukannya. Kucing itu pasrah dan memilih untuk tidur juga.
⋆☾⋆⁺₊✧⋆
"Bagaimana keadaan di sana?"
Dari radio terdengar suara pria yang merupakan atasan dari dua orang yang berada di atas gedung. Salah satu orang merespon atasannya.
"Aman bro, kita masih nunggu waktu yang tepat buat bawa target pergi."
"Baiklah, saya percaya pada kalian."
"Aman, serahin aja ke kita."
Laki-laki itu menaruh radionya di saku celana. Ia berbicara pada rekan sekaligus temannya. "Gimana Wis?"
"Sabar, kita tunggu sampai target tidur."
"Lama gak? Dah ngantuk gue nih."
Temannya memutar matanya. "Terus kenapa lu terima kerjaan ini. Cicak beban."
Muncul perempatan di dahi rekannya. Ingin sekali rasanya ia mendorong temannya dari atas gedung. Tapi ia mencoba untuk tetap tenang. "Ya gue butuh duit lah. Mayan bayarannya gede."
"Hm."
Keheningan melanda keduanya, cukup lama mereka menunggu anak kecil itu tidur.
Hingga waktunya pun tiba, (name) sudah tertidur dengan Mao dipelukannya.
"Target sudah tidur, ayo kita mulai."
"Mau ke mana. Lewis, Cakra." Baru saja mereka akan melancarkan aksinya. Seorang gadis muncul tepat di belakang mereka.
"Siapa lo, dari mana lo tau nama kita? Pergi sana!" Pemuda itu— Cakra tidak tahu siapa gadis di depannya. Berbeda dengan temannya— Lewis yang mengenal Rache.
KAMU SEDANG MEMBACA
꧁༒༺ 𝕆𝕦𝕣 𝕃𝕚𝕥𝕥𝕝𝕖 𝕊𝕚𝕤𝕥𝕖𝕣 ༻༒꧂ || 𝙏𝙉𝙁 𝙭 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙚𝙧
Fanfiction𝑻𝒐𝒌𝒚𝒐 𝑵𝒐𝒊𝒓 𝑭𝒂𝒎𝒊𝒍𝒊𝒂 𝒙 𝑳𝒊𝒕𝒕𝒍𝒆! 𝑹𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓 Gadis kecil yang selalu dikenal dengan keramahan dan keimutannya. Hampir semua orang di Kota mengenal dirinya. "Selamat pagi Kakak." Dia yang selalu memanggil orang lain Kakak, membuat...