"Percayalah bahwa usaha tidak akan pernah menghianati hasil, waktu akan membantu kita sampai pada apa yang di harapkan. Semua butuh proses,
enjoy the process."————
Mama Rina🌷
| Dek, Mama sama Ayah
ada keperluan kerja keluar
kota 3 hari.| Nanti ada Nenek kesana,
Jgn takut, kalau ada apa-apa
bilang sama Mama.| Jaga diri baik baik, jgn kecapean
jgn lupa makan dan minum obatnya
kalau masih sakit jgn dulu sekolah
| Ya ampun, dek. Mama lupa jadwal check up nya besok lusaya? Minta temenin sama kak senja aja ya? gakpapa kan?
Iya ma, tiati di jalan|
jgn lupa oleh²nya hehe😇|
| Sipp👍
Umbrella menutuni tangga lengkap dengan mengenakan pakaian seragamnya.
"Lho Neng bella mau sekolah hari ini? Kata ibu gakpapa libur dulu aja, kemarin abis kambuh kan Neng?"
"Gak apa kok Bi, Bella okay"
"Beneran Neng?"
"Iya Bi, Bella gak papa kok. Nih sehat"ucap Umbrella walaupun wajahnya masih terlihat pucat.
"Yaudah terserah neng aja, Neng mau Bibi bekelin makan?"
"Gak usah bi, Bella takut telat. Assalamualaikum.."
"Waalaikum salam, hati-hati di jalan"ucap Bi ina
***
"Ada apa Ryan?"tanya Senja heran saat Cowok yang dia taksir mengajaknya bicara 4 mata.
"Lo yang udah kunci Umbrella di toilet?"
"Hah? Maksud kamu apa? Aku gak tau apa-apa–"
"Jangan bohong, lo gak suka kan sama Umbrella? lo suruh circle Aracha buat ganggu Umbrella? Asal lo tahu Senjani karena perbuatan lo itu hampir aja buat Umbrella celaka! Umbrella gak salah jangan ganggu dia!"
"Kalau gitu kamu jauhi dia?!"
"Jadi bener itu ulah lo?! Keterlaluan Senjani, gue gak nyangka kamu sebusuk itu!"
"Itu karena kamu Ryan! Aku sayang, Aku cinta sama kamu!"
"Gue bakal lapor–"
"Silahkan! Kamu gak punya bukti!"ucap Senja lalu berlalu meninggalkan Ryan.
***
Beruntung hari ini tak banyak masalah yang menimpanya di sekolah, hanya saja karena kondisi tubuhnya kurang fit ia banyak diam, Winona dan Naya paham tapi juga merasa khawatir.
Winona dan Naya tidak tau kejadian krmarin yang menimpa Umbrella. Umbrella juga tidak bercerita akan hal itu, takut saja masalahnya akan menjadi rumit dan meluas.
KAMU SEDANG MEMBACA
umbrella life
DiversosKenapa semesta senang sekali mengambil orang-orang berarti dalam hidupku? Apakah semesta begitu suka melihatku lagi dan lagi terluka? Jika cara semesta menjadikan ku kuat dengan mengambil apa yang aku punya aku katakan ini keterlaluan, aku hanya pun...