Hongkong, kediaman keluarga zo
Di tengah hiruk-pikuk kota Hongkong yang tak pernah tidur, sebuah rumah besar berdiri megah namun kini dipenuhi nuansa kesedihan. Di dalamnya, terbaring seorang pemuda tampan bernama Zayyan, yang kini terjebak dalam dunia gelap koma. Alat-alat medis terpasang di tubuhnya, memantau setiap detak jantung yang lemah. Mata indahnya terpejam, seakan menanti sebuah keajaiban.
Zayyan adalah anak sulung dari keluarga Zo, disayang dan dihormati oleh semua anggota keluarganya. Sementara itu, adiknya, Zo Sing, yang menjadi sumber kebahagiaan dan keceriaan dalam keluarga, telah hilang selama seminggu. Keluarga Zo kini terjebak dalam ketidakpastian dan ketakutan.
Sehari setelah Zayyan ditemukan oleh bodyguard keluarga, mereka berusaha mencari tahu tentang keberadaan Sing. Dengan harapan yang mulai memudarkan, mereka menghubungi teman-teman Sing, tetapi semua usaha itu berujung pada kebuntuan. Tidak ada yang tahu di mana Sing berada, bahkan teman teman sing juga dikabarkan hilang seperti sing.
Sementara itu, dalam keadaan koma, Zayyan terjebak dalam mimpi aneh. Ia melihat bayang-bayang gelap dan suara samar yang memanggil namanya. Dalam mimpinya, ia merasa ada sesuatu yang sangat penting yang harus ditemukan sesuatu yang berkaitan dengan Sing. Zayyan berjuang melawan kegelapan yang mengurungnya. Setiap detak jantungnya terasa semakin kuat, seolah-olah memberi sinyal kepada dunia luar bahwa ia masih ada.
🖤🖤🖤
Mama Zayyan duduk di samping ranjang rumah sakit milik keluarga zo, memegang tangan putranya yang terbaring tidak berdaya. Air mata mengalir di pipinya, setiap tetesan adalah ungkapan rasa sakit yang mendalam. "Zayyan, tolong bangunlah," bisiknya dengan suara serak, "Mama rindu kamu."
Tiga tahun yang lalu, tragedi menimpa keluarga Zo. Zayyan yang dikabarkan hilang bersama dua temannya dalam sebuah kecelakaan tragis yang merenggut nyawa kedua teman zayyan. saat zayyan dinyatakan hilang, Sing, memutuskan pergi ke Indonesia untuk mencari sang kakak. Kini, Sing pun menghilang tanpa jejak sejak 1 Minggu yang lalu.
Setiap malam, Mama Zayyan terbangun dari tidurnya, teringat pada senyum ceria putranya. Ia merasa seolah hidup di antara kenangan dan realitas yang menyakitkan. Papa Zayyan dan sing , yang mengamati kesedihan istrinya, merasa hancur. Ia ingin menghapus semua rasa sakit itu, tetapi tidak tahu bagaimana.
"Saya tidak bisa melihat kamu seperti ini, Sayang," bisiknya pada istrinya, "Kita harus tetap kuat untuk Zayyan dan Sing." Namun, kata-kata itu terasa hampa. Ketika harapan mulai pudar, mereka berdua hanya bisa terdiam, terjebak dalam kesedihan yang mendalam.
Hari-hari berlalu, dan Mama Zayyan tetap setia menunggu di samping ranjang putranya. Di saat-saat terpuruk, ia teringat akan sabda Zayyan, "Mama, apapun yang terjadi, kita harus tetap kuat dan saling mendukung." Kata-kata itu menjadi pengingat akan kekuatan yang harus mereka miliki.
Suatu malam, saat Mama Zayyan terlelap di kursi, ia terbangun oleh suara lembut yang seolah memanggilnya. Dengan penuh harapan, ia melihat Zayyan bergerak sedikit. "Zayyan?" Ia bergetar, berusaha meyakinkan diri bahwa ini bukanlah mimpi.
Zayyan, meskipun masih dalam keadaan lemah, berjuang untuk membuka matanya. Dalam pandangannya, ia melihat wajah Mama yang penuh harapan. "Mama…," suaranya hampir tak terdengar, tetapi cukup untuk membuat hati Mama Zayyan berdebar.
Dengan dukungan dari Mama dan Papa, Zayyan berusaha berjuang untuk sadar sepenuhnya. Ia tahu bahwa keluarganya sangat membutuhkannya, terutama setelah hilangnya Sing. Dalam setiap detak jantungnya, ada keinginan untuk menemukan adiknya dan membawa pulang kedamaian bagi keluarganya, tapi semua harapan itu musna saat mama zayyan mengetahui bahwaotu semua hanya mimpi.
Di sisi lain, tepatnya di Indonesia, sembilan remaja sedang bergulat dengan fikirannya masing-masing masing. mencari cara untuk menemukan tubuh zayyan dan mencari alasan tidak tenangnya arwah beomsu. apa yang harus mereka lakukan? apa ini akan menjadi perjalanan baru buat mereka? kesembilan pemuda itu saling menguatkan meskipun diantara mereka memiliki dunia yang berbeda.
Happy Reading 🥰🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
Pertemuan Singkat ( Xodiac)
Mystery / ThrillerDi suatu sore yang cerah, ketika matahari mulai merunduk di ufuk barat, lima remaja laki-laki : Sing, Leo, Wain, Gyumin, dan Davin memutuskan untuk menjelajahi gedung sekolah terbengkalai yang terletak tak jauh dari sekolah mereka. Mereka mendengar...