18. A Little Annoyed

258 51 5
                                    

Happy reading

°°°°°°°°°

Pagi itu suasana di Mansion Kim terasa riuh.

Teriakan-teriakan memenuhi rumah, membuat Kim Jongki dan istrinya hanya bisa menggelengkan kepala pelan.

"EONNIE! Di mana hoodie biruku?" teriak Jennie dari kamarnya.

"Aku sudah meletakkannya di samping lemarimu," jawab Jisoo, kakak tertuanya.

"EONNIE! Di mana snack-ku?!" kali ini Chaeyoung yang berteriak dari kamar lain.

"Itu ada di tasmu, Chaeyoung-ah," jawab Jisoo dengan nada lelah.

Sebelum Chaeyoung bisa bertanya lagi, Jisoo memotong. "YAK! SEMUA BARANG KALIAN SUDAH AKU SIAPKAN. JIKA SAMPAI HITUNGAN KETIGA KALIAN BELUM TURUN, KALIAN PERGI SENDIRI SAJA!" bentak Jisoo dengan jengah.

Hampir bersamaan, terdengar suara pintu dibuka keras. "Tunggu kami, Eonnie!" seru Jennie dan Rosé sambil berlari menuruni tangga.

Malam sebelumnya, saat hendak menyiapkan perlengkapan untuk kemah, kedua adiknya tertidur di kamar Jennie. Untung saja Jisoo masih sempat memasukkan baju dan snack milik Rosé, sehingga semuanya sudah siap.

"Kalian ini, Halmoni sedang istirahat. Kenapa kalian berteriak seperti di hutan?" tegur Hye Kyo, ibu mereka, dari dapur.

"Hehehe... Mianhae, Eomma," ucap Rosé sambil tersenyum kecil, mewakili kedua kakaknya.

"Sebaiknya kalian belajar menyiapkan barang lebih awal," sindir Jisoo sambil memandang adik-adiknya tajam.

"Untungnya kami punya Eonnie tercantik yang selalu menyiapkan segalanya untuk kami," rayu Jennie, mencoba menenangkan kakaknya.

"Kajja, kami berangkat dulu, Eomma, Appa," ucap Jisoo sambil mengecup pipi kedua orang tuanya. Jennie dan Rosé mengikuti jejak kakaknya.

"Tolong jaga diri kalian baik-baik," pesan ayah mereka sambil tersenyum hangat.

Ketiga gadis Kim kemudian menghilang di balik pintu, meninggalkan rumah.

"Yeobo, entah kenapa aku punya firasat buruk," ucap sang ibu kepada suaminya.

"Itu hanya perasaanmu. Berdoa saja semoga mereka baik-baik saja," jawab Jongki, menenangkan istrinya.

°

°

°

KA High School

Pagi yang cerah menyambut para siswa di KA High School dan para mahasiswa Yonsei, yang mulai berdatangan untuk mengikuti kegiatan kemah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi yang cerah menyambut para siswa di KA High School dan para mahasiswa Yonsei, yang mulai berdatangan untuk mengikuti kegiatan kemah. Tak terkecuali ketiga gadis Kim yang baru saja tiba.

Rosé melayangkan pandangannya ke sekeliling, tampak mencari seseorang. Jisoo memperhatikan adiknya dan bertanya, "Kau mencari siapa, Chaeyoung?"

Different World [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang