Harinya tiba dengan cepat untuk meninggalkan kabinet.
Mu Hening dijemput dari tempat tidur pagi-pagi sekali, dia mandi dan merias wajah, alisnya digambar di wajahnya, dan sekelompok orang membolak-balikkan tubuhnya.
Dia marah karena bangun dari tempat tidur sejak dia masih kecil, dan dia sangat pandai tetap di tempat tidur, Mu Hening, yang kurang tidur, diliputi amarah.
Namun saat dia membuka matanya dan melihat riasan wajahnya dengan jelas, amarahnya hilang dalam sekejap.
Alisnya di cermin sangat indah, wajah kembang sepatunya cantik, bibirnya merah, alisnya berkilau, dan ujung matanya sedikit terangkat dan menawan. Gaun pengantin phoenix berwarna merah cerah menambah sedikit tampilan memikat ini .genit.
Wow, dia sangat cantik!
Mu Hening memandang kiri dan kanannya di depan cermin perunggu dengan gembira, semakin merasa bahwa dia adalah kecantikan yang menakjubkan.
Dia melihat ke arah neneknya yang sedang merias wajahnya, dan dia merasa seperti baru saja bertemu dengannya di kemudian hari.
"Bu, pengasuh ini pandai merias wajah. Aku akan memintanya merias wajahku di masa depan."
Nyonya Mu tersenyum. Pengasuh ini adalah seorang biarawati tata rias pernikahan terkenal di ibu kota. Dia ahli dalam merias wajah pengantin wanita kali ini.
Tapi bagaimana saya bisa memakai riasan ini setiap hari?
"Ini riasan pengantin sekali seumur hidup. Itu hal yang paling berharga. Dia tidak akan berdandan seperti ini di hari kerja."
Mu Hening kecewa. Ternyata ini hanya kesempatan sekali seumur hidup.
Alangkah baiknya jika kita bisa menikah setiap hari.
Dia ingin melihat lagi dan lebih menghargai penampilannya, tetapi kepalanya tiba-tiba ditutupi oleh Xipa.
"Nak, kuda nil ini harus ditutupi dengan baik sebelum pamanku bisa mengangkatnya di malam hari." Pembantu Gantang mengingatkannya di sampingnya.
Gadis kecil itu terkejut. Dia akhirnya mendapatkan kesempatan indah dalam hidupnya, tapi dia tidak bisa membiarkan orang lain melihatnya!
Hanya saja, hanya calon suaminya yang bisa melihatnya..
Ketika Mu Hening memikirkannya, dia merasa semakin bingung.
Saat yang baik telah tiba, dan pengantin wanita dibantu keluar kamar untuk mengucapkan selamat tinggal kepada orang tuanya. Di bawah tatapan kerabat dan teman, Mu Guogong dan Nyonya Mu menahan air mata.
"Sekarang setelah aku menikah, aku akan menjadi istri dari keluarga Shen. Setelah aku menikah, aku akan melayani suamiku, berbakti kepada atasanku, dan mengurus rumah tangga..." Suara Nyonya Mu tercekat oleh isak tangis. , dan dia tidak dapat lagi melanjutkan berbicara.
Ucapkan selamat tinggal kepada orang tua dan keluar untuk duduk di kursi sedan. Pada saat ini, tuan muda Mu Hejun sepertinya akhirnya menyadari bahwa saudara perempuannya tidak akan kembali setelah pergi, dan tiba-tiba menangis di depan pintu.
"Aku tidak ingin adikku pergi... Aku tidak ingin adikku pergi!"
Karena panik, ibu susu segera datang dan membawa anak itu pergi.
Pemukulan gong dan genderang terus berlanjut, dan tidak ada yang memperhatikan episode kecil ini. Namun, setelah Mu Hening duduk di kursi sedan, matanya menjadi merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Little Princess
RomanceSinopsis Sebagai putri bungsu dari keluarga Mu Guogong, Mu Hening telah menjadi pengontrol kecantikan sejak dia masih kecil, dan dia memiliki keinginan untuk menikah dengan pria paling tampan di dunia. Namun sebelum dia potong rambut, sebuah dekrit...