Bai kembali ke kamar kedua dengan wajah bahagia dan menghadiahi pelayan itu beberapa keping perak.
Tuan Shen baru saja kembali tadi malam, dan sekarang dia terbaring di gua sambil menguap lebar-lebar. Ketika dia melihat ini, dia bertanya-tanya: "Mengapa kamu begitu bahagia?"
Bai mengeluarkan sepasang kartu dengan tulisan "Keluarga Shen" tercetak di atasnya dan tersenyum: "Kata Ibu, saya harus bertanggung jawab atas sepasang kartu ini."
Tuan Kedua Shen tertegun sejenak dan tanpa sadar berkata: "Apakah kamu sudah bertemu dengan kakak ipar baru pagi ini?"
Bai mengangguk: "Dia terlihat cantik, tapi dia terlalu muda dan berbicara buruk... Bagaimanapun, ibuku khawatir dia tidak pandai menjalankan bisnis, jadi aku tetap meletakkan sepasang kartu ini di tanganku."
Dia dengan hati-hati menyentuh tanda pola pada sepasang kartu. Token kecil itu tetap berada di tangannya selama tujuh tahun. Dia juga memimpin pemerintahan pusat istana selama tujuh tahun. .
Dia menikah dengan seorang selir dan tidak memiliki hak tersebut. Namun, ketika dia menikah, sang pangeran sudah lama tinggal di daerah perbatasan terlalu malas untuk mengkhawatirkan urusan umum di rumah, jadi dia memberinya hak mengurus rumah.
Meski berasal dari keluarga kecil, ia sudah diajarkan untuk mengatur rumah tangga dengan baik sejak kecil. Konsep ini selalu ia pertahankan setelah ia menikah rumah tidak akan memuji dia karena kebijaksanaannya.
Secara alami, dia juga tahu bahwa kekuasaan dalam menjalankan keluarga tidak selalu ada di tangannya. Dia hanya bertindak sebagai pengurus rumah tangga untuk sementara. Ketika sang putri datang di masa depan, token itu masih harus dikembalikan.
Itu hanya tujuh tahun kerja keras, dan sekarang dia tiba-tiba harus mengembalikan semuanya, yang membuatnya merasa enggan untuk melepaskannya.
Tapi dia tidak menyangka hari ini di Halaman Shou'an, wanita tua itu benar-benar berkata bahwa dia akan terus bertanggung jawab atas Zhongfu.
Bai menganggap token itu sebagai harta karun dan dengan hati-hati memasukkannya kembali ke dalam kotak. Tuan Shen melihat sekilas penampilannya dan mencibir: "Lihat dirimu seperti itu. Apakah kamu tidak akan mengembalikan token ini saat itu?"
Bai terdiam, selama token itu masih di tangannya, dia masih bisa bertanggung jawab atas keluarga.
Dia mengangkat kepalanya dan tiba-tiba melihat Tuan Shen tampak acak-acakan, dekaden dan lelah. Dia mengangkat alisnya dan berkata, "Mengapa kamu kembali begitu larut tadi malam? Apakah kamu keluar untuk bermain-main lagi?"
Melihat istrinya akan marah, Tuan Shen segera menghampiri untuk menghentikan pelukan Bai, dan berkata sambil tersenyum: "Saya hanya keluar untuk minum-minum dengan beberapa teman, dan tidak melakukan apa pun. Percayalah. Saya."
"Hantu sialan..." Bai Shi terpesona olehnya, berpikir bahwa suasana hatinya sedang baik hari ini dan tidak lagi peduli padanya.
*
Bunga plum di Halaman Shouan bermekaran dengan sempurna, dan angin sepoi-sepoi membawa setengah helai wangi, dan tawa hangat wanita tua itu pun terdengar.
Nyonya Shen memegang surat di tangannya dan membacanya dengan cermat tiga kali, matanya penuh kerinduan: "Oke, Yan'an sekarang mengunjungi guru-guru terkenal dan berteman di selatan. Dia telah memperoleh sesuatu, dan saya lega." ..."
Shen Yanan adalah majikan ketiga dari keluarga Shen dan satu-satunya putra Nyonya Shen. Dia baru berusia lima belas tahun. Dia meninggalkan rumah bertahun-tahun yang lalu beberapa bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Little Princess
RomanceSinopsis Sebagai putri bungsu dari keluarga Mu Guogong, Mu Hening telah menjadi pengontrol kecantikan sejak dia masih kecil, dan dia memiliki keinginan untuk menikah dengan pria paling tampan di dunia. Namun sebelum dia potong rambut, sebuah dekrit...