Bab 9 Aku akan memanjakanmu

102 14 0
                                    

  Shen Xuhuai juga memandangnya. Gadis kecil itu mengenakan gaun pengantin berwarna merah cerah, dan riasan indah di bawah mahkota burung phoenix dan rok hazel menunjukkan sedikit pesona dan kedewasaan yang tidak sesuai dengan usianya mereka pertama kali bertemu di bukit belakang Kuil Anguo, kali ini jelas lebih cerah dan indah.

  Alisnya yang berwarna merah cinnabar, bibir merah cerah, dan matanya yang bersinar begitu indah hingga sedikit menggetarkan.

  Pria itu tertegun beberapa saat. Setelah beberapa saat, tanpa sadar dia membuang muka dan tiba-tiba tertarik dengan kulit kacang yang ada di tanah.

  Ketika dia melihat bahwa setengah dari biji kayu manis jujube di tempat tidur memang hilang, dia tiba-tiba mengangkat alisnya dan berkata, "Apakah kamu makan ini?"

  Mu Hening mengikuti pandangannya dan pipinya mulai memerah.

  Ya Tuhan, apa yang baru saja dia lakukan...

  Pada malam pernikahan, saya dengan santai membuka hijab, memakan buah-buahan di tempat tidur, dan meninggalkan residu di lantai tanpa membersihkannya.

  Apa dia pikir dia gadis yang menyebalkan seperti itu...

  Mu Hening mulai memikirkan cara untuk memaafkan dirinya sendiri: "Kalau begitu, bukankah itu berarti memiliki bayi lebih awal? Jika saya memakannya, bukankah akan lebih mudah untuk memiliki bayi lebih awal?"

  Setelah mengatakan ini, wajah Mu Hening menjadi semakin merah, dan dia hampir ingin menggigit lidahnya. Apa yang dia bicarakan?

  Mu Hening merasa dia sedikit bingung malam ini, dan apa yang dia katakan salah. Untuk menghindari kesalahan lagi, dia mulai mengubah topik.

  Mu Hening melihat anggur Heyuan yang ditinggalkan Xi Niang di atas meja belum disentuh, jadi dia mengingatkan: "Sudah waktunya minum ..."

  Xi Niang berkata bahwa ada dua hal yang harus dilakukan pengantin pria ketika dia kembali, yang pertama memilih gaun pengantin, dan yang lainnya adalah minum secangkir anggur.

  Untungnya bagi Xipa Tuo, dia tidak harus memilihnya sendiri, dan dia masih harus minum anggur Hexin.

  Setelah mendengar ini, Shen Xuhuai turun dari tempat tidur dan duduk di meja, Dia menuangkan segelas untuk dirinya sendiri dan minum sendirian, tetapi tidak berniat menuangkan anggur untuk Mu Hening.

  "Kenapa kamu, Nak, minum?" Matanya yang tertunduk ceroboh.

  Mu Hening tidak yakin. Xiniang berkata bahwa anggur akasia ini untuk diminum bersama oleh suami dan istri.

  Untuk membuktikan bahwa dia membusungkan dadanya, dia berkata dengan percaya diri: "Saya tidak muda lagi!"

  Shen Xuhuai memiringkan kepalanya, terhibur dengan gerakannya yang kekanak-kanakan, dan menatapnya: "Oh? Berapa umurmu?"

  "Sepuluh, empat belas..." Keyakinan Mu Hening jelas melemah.

  Gadis-gadis di Jingguo biasanya menikah ketika mereka memiliki rambut ekstensi. Dia memang terlalu muda untuk menjadi seorang wanita seusianya. Hanya karena kaisar mengabulkan pernikahannya maka dia menikah begitu dini.

  "Kalau begitu, tahukah kamu berapa umurku?" Shen Xuhuai bertanya padanya.

  "Aku tahu." Mu Hening mengulurkan jarinya dan menghitung angkanya: "Dua puluh enam."

  Shen Xu menunduk, "Ya, umurku dua puluh enam."

  Ketika dia meninggalkan Beijing, dia masih seumuran dengan gadis kecil itu, tapi sekarang dia dua belas tahun lebih tua darinya ketika dia kembali.

My Sweet Little PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang