Bab 3 Biasa tapi percaya diri

94 13 0
                                    

  Prosesi kembalinya Raja Yuanzheng ke Beijing ramai di jalanan ibu kota, namun tidak ada yang tahu bahwa Raja Yuanzheng yang asli, Shen Xuhuai, sudah berada di Kuil Anguo saat ini.

  Shen Xuhuai telah ditempatkan di perbatasan selama sepuluh tahun dan telah membunuh banyak musuh selama perang. Dia telah membuat banyak musuh baik di luar maupun di dalam wilayah. Tim yang kembali ke Beijing terlalu mencolok dan pasti akan menarik banyak pembunuhan. Oleh karena itu, demi keselamatan, Shen Xuhuai menjelma menjadi pengusaha biasa dan memasuki Beijing secara diam-diam dengan menyamar, tanpa mengikuti pasukan besar.

  Dia tiba tiga hari lebih awal dari tim yang kembali ke Beijing. Untuk menyembunyikan identitasnya dari orang lain, dia tinggal sementara bersama teman lamanya Master Wuguang di Kuil Anguo selama beberapa hari terakhir.

  Shen Xuhuai bermain catur dengan Wu Guang, dan sudah hampir waktunya dia kembali ke rumah aslinya. Namun, sebelum turun gunung, dia masih memiliki satu hal yang harus dilakukan.

  Ayahnya, yang saat itu adalah Jenderal Shen, dimakamkan di gunung di belakang Kuil Anguo setelah kematiannya. Shen Xuhuai juga ingin bertemu ayahnya sebelum turun gunung.

  Bagaimanapun, ibunya meninggal ketika dia masih muda, dan ayahnya sendirian membesarkannya, mengajarinya seni bela diri, melek huruf, dan pengetahuan tentang benar dan salah oleh mendiang kaisar.

  *

  Juga di belakang gunung saat ini adalah Mu Hening.

  Tapi gadis kecil itu tidak begitu bahagia sekarang.

  Dia hanya merasa kecewa, sangat kecewa. Ibunya dengan jelas mengatakan kepadanya bahwa Tuan Su sangat tampan, yang membuatnya sudah lama menantikannya, tetapi sekarang setelah dia bertemu dengannya, dia merasa telah ditipu. .

  Tuan Su ini tingginya tujuh kaki, dia tidak cukup kuat tetapi lebih feminin. Matanya kusam dan kusam, dan dia tidak tampan sama sekali.

  Mu Hening tiba-tiba kehilangan minat, tetapi pihak lain sangat menyukainya. Tidak hanya Tuan Su, tetapi Nyonya Mu dan Nyonya Su juga mengobrol dengan sangat hidup. tidak mengambil keputusan saat itu juga.

  Nyonya Mu sama sekali tidak menyadari kurangnya minat Mu Hening, Dia hanya berpikir bahwa gadis kecil itu pemalu dan malu. Berpikir bahwa para tetua di kedua sisi tidak keberatan, dia menemukan alasan untuk memberi ruang pada kedua anak muda untuk menyendiri .

  Dengan pemecatan ini, keduanya dikirim ke gunung belakang.

  Tuan Su mengusulkan tempat ini. Dia hanya mengatakan bahwa ada banyak prasasti karya ulama dan sastrawan terkenal di dinding batu di belakang gunung, dan dia ingin mengajak Nona Mu untuk menikmatinya bersama.

  ayahnya . Sekalipun mereka tidak mau menyetujui pernikahan itu, wajah itu harus diperlihatkan ke publik, jadi Mu Hening tidak punya pilihan selain mengikuti Tuan Su ke gunung belakang.

  Hanya saja gadis kecil itu terus merendahkan mulutnya, dan siapa pun dengan mata yang tajam dapat melihat bahwa dia tidak bahagia.

  Sambil memperkenalkan Mu Hening pada tulisan di dinding batu, Tuan Su bertanya, "Saya ingin tahu karya seniman terkenal mana yang disukai Nona Mu?"

  "Aku juga tidak menyukainya."

  Gadis kecil itu terus menendang kerikil di jalan.

  Tuan Su tersedak sejenak dan kemudian bertanya: "Lalu...apa yang Nona Mu suka lakukan dalam kehidupan sehari-harinya?"

  "Jangan lakukan apa pun." Mu Hening lebih berterus terang sekarang.

  Saat ini, Tuan Su mengerti sedikit. Gadis Mu ini sepertinya tidak tertarik padanya, tapi dia tidak begitu mempercayainya. "Apakah Nona Mu tidak menyukai prasasti ini, atau kamu tidak menyukaiku?"

My Sweet Little PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang