Mu Hening tidak menyangka akan bertemu ratu di ujung jalan.
Sejak percakapan panjangnya dengan Ratu di Istana Weiyang hari itu, dia tidak pernah memasuki istana lagi. Meskipun pada akhirnya dia tidak mendengarkan perkataan Ratu dan tidak setuju untuk menyerahkan Jimat Harimau, dia tetap merasa tidak nyaman ketika dia melakukannya. tiba-tiba menabraknya.
Setelah kaku beberapa saat, Mu Hening menemukan tangannya dipegang oleh pria di sampingnya.
Seolah-olah secara telepati, Mu Hening menoleh ke belakang dan menatap Shen Xuhuai, dan tangan hangat itu menyampaikan kehangatan dan kekuatan padanya.
Mu Hening mendapatkan keberanian. Dia maju dua langkah dan menyapanya: "Paman, bibi."
Ratu membantunya berdiri seolah-olah tidak terjadi apa-apa, dan bertanya sambil tersenyum: "Apakah Ning'er dan Raja Yuanzheng akan keluar bermain?"
Hari ini adalah Festival Ketujuh Ketujuh, dan meskipun kaisar telah mengabaikannya beberapa hari yang lalu, sudah menjadi aturan leluhur bagi kaisar dan permaisuri untuk melakukan perjalanan penyamaran selama Festival Ketujuh Ketujuh, jadi mereka berdua diam-diam mengganti pakaian dan pergi bersama.
Hanya saja sepanjang perjalanan terasa sunyi dan tak bisa berkata-kata, serta cinta dan keindahan antara suami istri tak lagi secinta dulu.
Ketika mereka tiba di Sungai Jingqing, mereka melihat Mu Hening dan Shen Xuhuai dengan gembira memasang lentera teratai, yang tampaknya sangat emosional.
Ratu tidak bisa menahan diri untuk tidak menyipitkan matanya. Seberapa banyak dia mendengarkan apa yang dia katakan kepada Mu Hening hari itu?
Tapi dia tidak menunjukkannya di wajahnya, dia tetap tersenyum penuh kasih dan bertanya, "Tapi keinginan apa yang tertulis di lentera teratai?"
Mu He menatap senyuman di mata ratu, merasa sedikit tidak nyaman dan menggelengkan kepalanya: "Saya tidak menulis apa pun."
Melihat dia tidak menjawab, sang ratu memasang ekspresi dingin di wajahnya. Jejak emosi muncul di matanya. Dia tersenyum dan meraih tangannya dan berkata, "Mengapa kamu tidak berada di istana akhir-akhir ini? Ya ampun bibi merindukanmu."
Mu Hening bahkan mengecilkan lengannya, menggigit bibir dan berkata, "Akhir-akhir ini... rumahku agak sibuk..."
Shen Xuhuai memperhatikan ketidaknyamanan dan penyusutan Mu He Ning. Dia mengambil dua langkah ke depan, menyapa kaisar dan permaisuri, dan berkata dengan rendah hati: "Yang Mulia, Ratu, maafkan saya. Saya telah bepergian dengan He Ning selama beberapa waktu. Hari sudah mulai larut. sekarang, Tuanku." Mereka berdua belum makan, jadi mereka pergi tanpa mengganggu kaisar dan permaisuri."
Saat dia berbicara, dia ingin meraih tangan Mu Hening dan pergi, tetapi ratu menatap matanya dan memperlambat senyumnya. Kekuatan di tangannya meningkat dan dia berkata dengan sungguh-sungguh: "Jangan terburu-buru."
Mu Hening tidak bisa bergerak sejenak.
Ratu menatap Shen Xuhuai dengan cermat, lalu menundukkan kepalanya untuk melihat Mu He Ning, lalu tersenyum ramah dan berkata: "He Ning, bibi lelah berjalan jauh. Ada paviliun di sana. Bisakah kamu menemani bibi duduk disana?"
Mu Hening ingin mengatakan tidak, tetapi tangan ratu tidak melepaskannya sama sekali. Sebaliknya, dia memegangnya lebih erat, meninggalkannya tanpa tempat untuk melarikan diri.
Dia tidak punya pilihan selain menganggukkan kepalanya: "Oke."
Ratu kemudian melepaskan tangannya dan berbalik untuk pergi. Mu Hening kembali menatap Shen Xuhuai dan dengan cepat mengambil roknya untuk mengikuti ratu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Little Princess
RomanceSinopsis Sebagai putri bungsu dari keluarga Mu Guogong, Mu Hening telah menjadi pengontrol kecantikan sejak dia masih kecil, dan dia memiliki keinginan untuk menikah dengan pria paling tampan di dunia. Namun sebelum dia potong rambut, sebuah dekrit...