Bulan cerah dan bintang jarang, tidak ada seorang pun di tengah malam, dan lampu di Istana Weiyang masih menyala.
Ratu belum tidur, dia mengenakan pakaian polos sederhana, bersandar malas di sofa selir kekaisaran, dengan santai membalik-balik catatan hidup yang disajikan di ruang tamu.
"Kaisar telah menahbiskan begitu banyak selir akhir-akhir ini..." Ratu membalik-balik halaman, melihat nama dan posisi di atas, dan diam-diam terkejut. Hanya dalam dua atau tiga bulan, sudah ada hampir dua puluh selir baru .
Ratu merasa pusing, jadi dia menutup gulungan itu dan bertanya kepada petugas wanita Istana Panlong di depannya: "Apakah suasana hati kaisar sedang buruk akhir-akhir ini?"
Hari-hari ini, dia tenggelam dalam kesedihan karena kehilangan menantu dan cucunya, dan sibuk mengurus pangeran keenam di luar istana, jadi dia tidak terlalu memperhatikan hal-hal di istana Saya menduga begitu banyak orang telah ditambahkan ke harem hanya dalam beberapa hari.
Meskipun semuanya berstatus terendah, jumlahnya sangat mencolok, dan banyak dari mereka pernah disukai oleh kaisar dan kemudian ditinggalkan.
Sebagai penguasa harem, dia tidak bisa mengabaikannya.
Petugas wanita Istana Panlong berlutut di tanah, bergumam dan tidak tahu harus menjawab apa. Jika itu karena kaisar mendapat terlalu banyak tekanan dari urusan pemerintahan akhir-akhir ini, tampaknya bukan itu masalahnya sudah lama menunjukkan tanda-tanda ini...
Entah sejak kapan, energi kaisar berangsur-angsur menjadi berkurang dari biasanya. Dia sering merasa tidak mampu melakukan hal-hal sesuai keinginannya, dan dia mudah lelah dan mengantuk di hari kerja. Ini normal berusia bertahun-tahun, dan menunjukkan tanda-tanda penuaan adalah hal yang wajar.
Namun, kaisar tidak mau menyerah pada usia tuanya, dan mencoba yang terbaik untuk menghidupkan kembali dirinya sendiri. Dia memanggil dokter kekaisaran untuk meresepkan obat-obatan untuk memperkuat otot dan tulangnya serta memulihkan tulangnya yang lemah selir untuk membuktikan bahwa dia bisa mendapatkan kembali kejayaannya.
"Permaisuri, Kaisar sudah seperti ini selama beberapa waktu..." petugas wanita Istana Panlong mengingatkan: "Bahkan malam ini, Kaisar telah memanggil Zhao Meiren, Guo Baolin, dan Liu Cairen untuk tidur bersamanya..."
"Apa?"
Matanya yang indah tiba-tiba melebar, dan ratu tiba-tiba berdiri, tidak percaya: "Kaisar memanggil tiga atau empat selir untuk tidur bersama?"
Tahukah Anda, dapat dikatakan bahwa kaisar memanggil selirnya secara terpisah untuk tidur satu sama lain, tetapi jika dia memanggil beberapa selir untuk tidur bersamanya pada saat yang sama, hanya akan dikatakan bahwa kaisar itu bebas pilih-pilih dan kacau balau. harem. Belum pernah ada kaisar seperti itu dalam sejarah.
"Kaisar benar-benar menjadi semakin bingung." Ratu mengerutkan kening. Jika sesuatu benar-benar terjadi, reputasi kaisar akan hancur jika dia tidak tahu bagaimana menuliskannya dalam catatan Kantor Urusan Kekaisaran atau di buku sejarah. .
"Wan Yi, tolong ganti bajuku. Aku akan ke Istana Panlong." Ratu memanggil pembantunya.
Wan Yi melirik ratu dan merasa sedikit tidak nyaman: "Ratu, kaisar pasti sedang bersemangat saat ini. Jika kamu mencoba menghalanginya, dia pasti akan marah..."
Sejak kaisar mulai curiga terhadap keluarga Mu dan enam pangeran tahun lalu, sikapnya terhadap Istana Weiyang jauh lebih buruk dari sebelumnya .
Jika Permaisuri mengganggu Kaisar lagi kali ini, pasti akan terjadi rasa malu antara Kaisar dan Permaisuri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Little Princess
RomantizmSinopsis Sebagai putri bungsu dari keluarga Mu Guogong, Mu Hening telah menjadi pengontrol kecantikan sejak dia masih kecil, dan dia memiliki keinginan untuk menikah dengan pria paling tampan di dunia. Namun sebelum dia potong rambut, sebuah dekrit...