Menjelang bulan Februari, keluarga Mu mulai mempersiapkan pernikahan.
Mu Hening adalah putri bungsu dalam keluarga. Putri sulung dan putri kedua belum meninggalkan istana, dan putri bungsu akan segera menikah aturan.
Bu Mu menulis daftar mahar yang panjang, namun dia tetap merasa tidak puas.
Semua emas, perak, dan perhiasan ini tidak sebanding dengan Ning'er-nya.
Meskipun dia tidak dilahirkan olehnya, dia membesarkannya sedikit demi sedikit dan mengawasinya tumbuh dewasa. Bagaimana mungkin dia tidak merasa tidak nyaman ketika akan menikah?
Terlebih lagi, orang yang akan menikah tidak mengetahui asal muasalnya atau bagaimana masa depannya, sehingga Bu Mu hanya bisa memberikan subsidi mahar lagi.
Mu Hening sedang bermain dengan adik laki-lakinya di sampingnya. Tuan muda Mu Hejun berusia tujuh tahun. Dia adalah anak kandung Nyonya Mu dan satu-satunya tuan muda di keluarganya.
Nyonya Mu memperhatikan saudara-saudaranya bermain sambil bercerita tentang situasi keluarga Shen.
"...Ibu Raja Yuanzheng juga merupakan ibu tiri, bukan ibu kandungnya. Dia juga tidak dapat dianggap sebagai ibu mertua kandung Ning'er. Jika dia membuat Ning'er marah, Ning'er dapat mengabaikannya.. ."
Kata Nyonya Mu sambil memegang keningnya. Dia terlalu takut Ning'er akan dianiaya setelah menikah. Bagaimana dia bisa rela membiarkan Ning'er, seorang gadis yang dimanjakan dan dimanjakan di rumah sebelum dia meninggalkan istana. , jadilah menantu yang melayani.
"Kudengar Raja Yuanzheng memiliki dua adik laki-laki, tetapi mereka bukan saudara langsung. Yang kedua berasal dari selir, dan yang ketiga dari ibu tiri. Mereka tidak perlu banyak berpindah-pindah di hari kerja... Tapi ada saudara perempuan yang merupakan kerabat langsung, jauh dari Jiangnan, sapa saja Ning'er setiap tahun baru."
Nyonya Mu menghela nafas. Populasi keluarga Shen sangat rumit. Saya tidak tahu apakah Ning'er dapat menangani hubungan antara ibu mertua, menantu perempuan, bibi, saudara ipar perempuan dan saudara perempuan. -mertua...
"Namun, halaman belakang Raja Yuanzheng cukup bersih. Saya belum pernah mendengar ada selir yang berbaur satu sama lain, jadi Ning'er bisa lega."
Mu Hening mendengarkan dengan penuh perhatian. Meskipun dia setuju untuk menikah dengan Raja Yuanzheng, dia tidak antusias dengan pernikahan tersebut.
Ibuku benar-benar "supernatural". Dia bahkan bisa mengetahui apakah ada orang di halaman belakang rumah Raja Yuanzheng, aku khawatir jika dia melanjutkan, dia bahkan bisa mengetahui berapa banyak makanan yang dimakan Raja Yuanzheng dan berapa kali dia memberi penghormatan dalam sehari. .
Tapi bukan ini yang dipedulikan Mu Hening. Dia menoleh dan bertanya, "Ibu, apakah Raja Yuanzheng tampan?"
Ini menyusahkan Nyonya Mu. Dia bisa mengetahui situasi keluarga Shen, tetapi dia tidak mengetahui penampilan Raja Yuanzheng. Raja Yuanzheng telah pergi dari Beijing selama sepuluh tahun dan baru saja kembali mengenalnya dengan baik.
Melihat Nyonya Mu tidak berbicara, Mu Hening berbalik dengan kecewa dan berbaring di atas meja untuk melampiaskan amarahnya: "Saya kira itu tidak terlalu bagus. Saya mendengar bahwa Raja Yuanzheng sudah berusia dua puluh enam tahun, sangat tua." .."
Dua puluh enam tahun, satu putaran lebih tua dari Mu Hening.
Ketika saya mengingat kembali remaja putra yang saya kagumi, mereka semua tampak seperti remaja putra dengan angin sepoi-sepoi dan cahaya bulan yang cerah, bibir merah dan gigi putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Little Princess
RomanceSinopsis Sebagai putri bungsu dari keluarga Mu Guogong, Mu Hening telah menjadi pengontrol kecantikan sejak dia masih kecil, dan dia memiliki keinginan untuk menikah dengan pria paling tampan di dunia. Namun sebelum dia potong rambut, sebuah dekrit...