Kotak bunga merah dan bunga matahari baru saja terguling di kaki Shen Xuhuai.
Mu Hening terkejut, napasnya terhenti sejenak, dan dia melihat dengan gugup ke kotak di tanah dan kemudian ke Shen Xuhuai.
Pada saat ini, mustahil baginya untuk mengambil kotak itu secara diam-diam, jadi Mu Hening hanya bisa berpura-pura acuh tak acuh dan berkata: "Tidak, maaf, saya sedang mencari sesuatu sekarang, dan sepertinya saya terjatuh. barang-barangmu..."
"Tidak ada apa-apa."
Shen Xuhuai tidak bereaksi sama sekali, Dia membungkuk untuk mengambil kotak kecil itu, dengan lembut menyeka debu di atasnya, dan kemudian memasukkannya kembali ke rak.
Ekspresi dan gerakannya bebas, seolah-olah itu hanyalah kotak penyimpanan biasa.
Mu He memperhatikan gerakannya dengan seksama, dan tiba-tiba bertanya: "Itu jimat harimau, kan?"
Shen Xuhuai meletakkan kembali kotak itu, lalu kembali menatapnya, masih berkata "hmm" dengan tenang, lalu duduk di meja untuk mencari buku dan membolak-baliknya sesuka hati.
Mu Hening menjadi cemas dan berdiri di sampingnya dan bertanya, "Apakah kamu tidak penasaran bagaimana saya mengetahui hal ini?"
Jari telunjuk Shen Xuhuai membalik halaman buku itu, tanpa mengangkat kelopak matanya, dan berkata dengan tenang: "Kamu memasuki istana hari ini."
Nada suaranya senormal mengatakan "Kamu sudah makan hari ini".
Mu Hening merasa putus asa. Ternyata dia tahu segalanya, tapi dia masih sangat gugup dan berhati-hati di depannya...
Dia memindahkan kursinya dan duduk di sampingnya, memegang dagunya dan menatapnya: "Kalau begitu, tidakkah kamu ingin tahu apa yang ratu katakan padaku?"
"Saya tidak mau." Shen Xuhuai terpesona oleh buku itu.
Mu Hening semakin merasa putus asa. Mengapa masalah yang dia perjuangkan sepanjang hari sepertinya tidak berarti apa-apa baginya.
Apakah dia benar-benar mempunyai hati nurani yang bersih, atau dia sudah membuat rencana?
"Lebih dari ini, yang ingin saya ketahui lebih banyak adalah," Shen Xuhuai tiba-tiba mengangkat kepalanya dari buku dan menatapnya dengan mata gelap: "Apakah kamu percaya atau tidak?"
Menghadapi mata yang sedalam jurang itu, mata Mu Hening menyusut dan jantungnya berdetak kencang.
Apakah dia percaya?
Pria yang tidak berperang dengan dunia, tidak memiliki keinginan, dan sepenuhnya patuh padanya, memiliki rahasia berbahaya yang tersembunyi di dalam hatinya.
Dia tidak mau mempercayainya.
Tapi dia melihat dengan mata kepalanya sendiri jimat harimau yang disembunyikannya, dan pertemuan pribadi dengan Tuan Chaotingge di kedai teh hari itu.
Kenapa dia begitu tidak terduga...
Mata Mu Hening tiba-tiba menjadi tidak menentu. Dia menatap pria di depannya dalam diam, matanya melewati alisnya, wajahnya, dagunya... Wajah yang membuatnya terpesona membuatnya merasa akrab namun sekaligus aneh. , tidak bisa melihat atau menebak...
Setelah beberapa saat, Mu Hening mengalihkan pandangannya, menatap langsung ke arahnya, dan menggelengkan kepalanya dengan kuat.
"Saya tidak percaya."
"Oh?" Shen Xuhuai akhirnya tidak bisa menahan diri untuk tidak meletakkan buku itu dan menatapnya.
Jika tebakannya benar, Ratu mungkin sudah menggambarkan dirinya sebagai penjahat keji dan pengkhianat di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Little Princess
RomanceSinopsis Sebagai putri bungsu dari keluarga Mu Guogong, Mu Hening telah menjadi pengontrol kecantikan sejak dia masih kecil, dan dia memiliki keinginan untuk menikah dengan pria paling tampan di dunia. Namun sebelum dia potong rambut, sebuah dekrit...