Bab 29 Kembali ke tahtanya yang tinggi...

47 5 0
                                    

  Di istana pada malam hari, langit malam diwarnai dengan tinta.

  Cahaya lilin di Aula Panlong meredup dan berkedip-kedip, dan kaca jendela setengah terbuka di malam musim panas. Angin sejuk bertiup perlahan, dan tirai kuning cerah bergoyang lembut.

  Kaisar, mengenakan piyama polos, berbaring di tempat tidur dan mengalami mimpi buruk.

  Dalam mimpi, gunung dan sungai hancur, kota runtuh, gerbang kota terbuka lebar, dan seluruh langit berlumuran darah.

  Pasukan musuh menerobos kota dengan pasukan dan kudanya, dan langsung menuju ke istana. Kerumunan orang di istana berlarian sambil berteriak dan menangis sepanjang malam, dan tanah dipenuhi mayat dan senjata berdarah.

  Ketika Istana Panlong diduduki oleh musuh, kaisar panik dan melihat panah beracun hendak mengenai dirinya. Pada saat kritis, komandan Tentara Hutan Kekaisaran yang mengenakan baju besi keluar dan melindunginya, dengan mudah menghindari panah tersebut.

  Tentara Hutan Kerajaan memiliki kekuatan yang kuat, dan mereka tidak kalah kuatnya dengan seratus musuh, dan mereka dengan mudah memukul mundur semua pasukan musuh.

  Kaisar merasa lega. Setelah krisis teratasi, dia segera ingin memberi penghargaan kepada komandan pengawal kekaisaran yang telah mengawalnya dengan cepat dan berani.

  Tetapi ketika pria berbaju besi perak berbalik dan menghadapnya, wajah kaisar menjadi pucat – pria itu tidak lain adalah Shen Xuhuai.

  Setelah mengalahkan musuh, sosok Shen Xuhuai menjadi semakin heroik, dan wajahnya masih berlumuran darah akibat pertarungan, memberikan seluruh dirinya pesona jahat yang tidak diketahui.

  Dia menyeka sudut bibirnya dengan ibu jarinya, memandang ke arah kaisar dan terkekeh, tetapi memegang pedang di tangannya semakin erat, mendekatinya selangkah demi selangkah...

  "Shen Xuhuai—"

  Kaisar berteriak dan duduk dari tidurnya dengan ketakutan. Bibirnya terbuka lebar dan dia terengah-engah, dan dadanya naik turun dengan hebat.

  Setelah menyadari bahwa ini hanyalah mimpi, kaisar masih menatap kosong ke tenda kain kasa, dahi dan pipinya basah oleh keringat, dan dia tidak dapat pulih untuk beberapa saat.

  Sesaat kemudian, seperti ikan yang diambil dari air, dia berbaring di samping tempat tidur dengan sedih, matanya dipenuhi keputusasaan.

  Dia telah duduk di posisi di bawahnya selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia tidak pernah merasa nyaman selama sehari pun. Melihat ke belakang, tidak ada orang di sekitarnya yang bisa mempercayainya.

  Konon di tempat tinggi tidak dingin, tapi itu saja.

  Tiba-tiba, sesosok tubuh melintas di balik tirai di bawah cahaya lilin yang redup. Kaisar terkejut dan menjadi waspada: "Siapa itu?"

  Ada keheningan sesaat di bawah tempat tidur, dan tak lama kemudian terdengar suara orang berlutut, menundukkan kepala dan berkata, "Kamu pantas mati, budak ini, karena mengganggu Kaisar."

  Itu Kasim Xi, dan Kaisar menghela napas lega.

  "Ada apa?" ​​Dia bangkit dari tempat tidur dan menginjak karpet lembut dengan telanjang kaki.

  Tuan Xi berkata: "Baru saja, penjaga bayangan datang untuk melaporkan bahwa... ada sesuatu tentang Raja Yuanzheng."

  Kaisar terkejut. Sejak Raja Yuanzheng kembali ke Beijing, dia diam-diam mengirim penjaga bayangan untuk mengintai di sampingnya, memantau setiap gerakannya dan menanyakan kehidupan sehari-harinya.

My Sweet Little PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang