Bab 21 Aku tidak ingin melepaskannya

64 5 0
                                    

  Musim semi tahun kesepuluh Youxuan tidak damai. Dua peristiwa besar terjadi.

  Yang pertama adalah selir pangeran keenam, yang sedang mengandung satu-satunya cucu kaisar, meninggal karena pendarahan hebat pada hari melahirkan, membunuh salah satu dan keduanya.

  Kejadian lainnya juga terkait dengan sulitnya melahirkan pangeran keenam. Ketika berita pendarahan hebat sang pangeran menyebar, pangeran keenam sedang menunggang kuda di arena pacuan kuda.

  Meski tidak ada bahaya bagi nyawa, kaki kanannya tidak fleksibel.

  Kaisar sangat sedih dan berduka atas cucunya yang belum lahir. Dia juga menganugerahkan penghormatan kepada selir pangeran keenam dan memperlakukan mereka dengan baik.

  Tapi ini tidak bisa menutupi rasa sakit karena kehancuran keluarga. Kaisar kehilangan menantu perempuan dan cucunya, serta pangeran lainnya, tetapi ratu hanya memiliki pangeran keenam.

  Tidak ada yang lebih menderita darinya. Pada tahun-tahun awal, dia memiliki putra tertua kaisar, yang juga meninggal sebelum dia mencapai usia dewasa. Dia hanya memiliki seorang putra bungsu yang tersisa. Dia menaruh semua cinta dan harapannya pada putra bungsunya , Tidak ada yang tersisa.

  Terlepas dari kematian Pangeran Keenam, selirnya, ibu dan putranya, sekarang Pangeran Keenam lumpuh, hampir tidak ada kemungkinan dia naik takhta.

  Meski tidak disebutkan secara eksplisit, semua orang di pengadilan mengetahui hasilnya.

  Sang ratu tiba-tiba tampak seperti berumur sepuluh tahun.

  Bagaimanapun, keluarga Mu masih merupakan klan ibu dari ratu. Mu Hening dan Nyonya Mu pergi ke istana untuk tinggal bersama ratu selama beberapa hari sebelum menariknya keluar dari keadaan sedihnya.

  Cuaca di akhir musim semi dan awal musim panas masih agak dingin. Saat Mu Hening dan Nyonya Mu keluar dari gerbang istana, dia menyusut dan mengumpulkan jubahnya.

  Melihat jalan yang panjang dan bersilangan, keduanya sedikit bingung.

  Keluarga Mu selalu menjadi pihak Pangeran Keenam di istana dan sangat mendukung putra sah Permaisuri, tetapi sesuatu terjadi sekarang. Permaisuri dan Pangeran Keenam terkena pukulan keras, dan keluarga Mu juga terkena pukulan keras.

  Artinya, mereka tidak punya pengaruh dalam perebutan takhta.

  Mu Hening menghela nafas. Bagaimanapun juga, dia masih optimis. Dia berbalik dan berkata kepada Nyonya Mu: "Bu, kehendak Tuhan telah mempermainkan kita. Sekarang hal seperti sepupuku telah terjadi, aku bisa memahaminya. Selama sebagai keluarga kami masih hidup dan sehat." , Aman dan sehat saja. Ibu akan kembali dan menasihati ayah agar tidak merasa terlalu tidak nyaman. "

  Ya, tidak ada yang lebih meyakinkan daripada merasa aman dan sehat serta orang-orang yang Anda kasihi masih hidup.

  Nyonya Mu dengan penuh kasih membelai rambut patah di dahinya dan berkata dengan hangat: "Kalau begitu, kamu harus menjaga dirimu baik-baik di Shen Mansion."

  Mu Hening berkata "hmm" dan melihat kereta Nyonya Mu berangkat. Dia juga naik kereta keluarga Shen dan kembali ke rumah.

  Setelah hari yang melelahkan, Mu Hening hanya merasakan sakit kepala. Ketika dia kembali ke Shen Mansion, dia ingin langsung kembali ke Shanyue Residence untuk beristirahat.

  Tapi dia tidak ingin bertemu Gan Tang yang bersembunyi di balik pintu bunga gantung yang menunggunya.

  "Ada apa?" ​​Mu Hening terkejut.

My Sweet Little PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang