Bab 6 Dia Setuju

74 11 0
                                    

  Mu Hening masih bingung saat melihat uang kertas yang dikirim oleh keluarga Shen.

  "Apa ini? Mengapa Raja Yuanzheng mengirim seratus tael uang kertas perak?"

  Petugas itu juga cukup bingung: "Saya tidak tahu, penjaga keluarga Shen meletakkan uang kertas itu dan pergi. Saya hanya mengatakan bahwa gadis itu akan mengerti."

  Mu Hening bahkan tidak menyadari jejak Bank Keluarga Mu yang tercetak di uang kertas, dan sama sekali melupakan kejadian di gunung belakang Kuil Anguo kemarin.

  Dia bingung, dia tidak mengerti, apa yang dia mengerti?

  Uang kertas, apa maksudnya ini?

  Mu Hezheng, yang sedang menonton di sela-sela, mengerti. Dia melihat ke uang kertas, lalu ke Mu Hening, dan tiba-tiba menepuk kepalanya: "Saudari Ning, mungkinkah ini hadiah pertunangan dari keluarga Shen?"

  Alis Mu Hening tiba-tiba berkerut dan dia menatapnya dengan mata menyipit: "Hadiah pertunangan?"

  Bagaimana seseorang bisa memberikan seratus tael perak sebagai hadiah pertunangan?

  Salah satunya adalah putri sah Adipati Mu, dan yang lainnya adalah seorang pangeran yang merupakan menteri yang sangat populer. Pernikahan tersebut diberikan oleh kaisar sendiri. Ini bukanlah pernikahan sepuluh ribu tael emas, juga tidak bisa hanya seratus tael perak?

  Dan itu disampaikan dengan begitu santai.

  "Tetapi jika itu bukan hadiah pertunangan, apa tujuan keluarga Shen mengirimkan uang sekarang?" Mu Hezheng menutup mulutnya dengan sapu tangan dan menatapnya dengan geli.

  Untung saja sebelumnya ia begitu cemburu pada Mu Hening, cemburu dengan status bangsawan putri sahnya, dan cemburu karena bisa memilih suami favoritnya sesuka hati. Ternyata yang akan dinikahinya tak lebih dari ini.

  Mu Hening menatap kosong ke uang kertas tipis itu, menggelengkan kepalanya tak percaya: "Bagaimana ini mungkin... Keluarga Shen tidak akan menindas orang lain seperti ini..."

  Tapi dia tidak mau mempercayainya, tapi dia tidak bisa menemukan alasan yang masuk akal untuk menjelaskan arti uang kertas ini. Lambat laun, Mu Hening sendiri tidak bisa tidak mempercayainya...

  "Saya tidak ingin menikah dengan Raja Yuanzheng!"

  Mu Hening menangis dan berlari mencari Adipati Mu dan Nyonya Mu. Sambil menangis, dia meminta para pelayannya menyiapkan sutra putih setinggi tiga kaki dan racun untuknya, "Ayah dan ibu, jika kamu benar-benar ingin putrimu menikah dengan Raja Yuanzheng, ya ampun." putri Lebih baik gantung diri di rumahmu hari ini!"

  Semua orang di Rumah Mu mendukung mereka. Nyonya Mu menghentikan Mu He Ning dan menghiburnya. Adipati Mu juga sangat marah dan menampar meja: "Keluarga Shen terlalu banyak menindas orang. Mereka tidak ingin menikah dengan kami Ning' eh, dan kami belum ingin menikah!"

  Saat dia berbicara, dia memeluk putrinya dan membujuk: "Ning'er, baiklah, kami tidak akan menikah. Ayahku akan membawamu ke istana untuk memohon pada Ratu agar mencabut keputusan pernikahan Kaisar."

  *

  Shen Xuhuai menunggu sampai tengah hari sebelum Shen Jiang menyampaikan kembali beritanya.

  "Pangeran sedang tidak sehat. Kudengar gadis dari keluarga Mu melihat uang kertas yang dikirim oleh pangeran dan langsung membuat keributan dan ingin bunuh diri. Dia berkata... dia berkata dia tidak akan pernah menikah dengan pangeran ... "

  Saat Shen Jiang mengatakan ini, dia diam-diam mengangkat kelopak matanya untuk melihat Shen Xuhuai. Dia pikir pangerannya juga cukup baik. Dia tampak seperti dewa dan memiliki temperamen yang baik. Jadi malaikat macam apa Nona Mu itu? Jangan melihatnya. Silakan mati tanpa menikah.

My Sweet Little PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang