Bab 20 Aku membagi separuh keberuntunganku padamu

45 6 0
                                    

  Benar saja, Nyonya Shen kemudian mendengar Nyonya Shen berkata lagi: "...Menurutku putri Anda yang baru menikah tidak berperilaku baik. Dia sudah lama berada di sini, dan dia tidak pernah melayani saya di depan dariku. Dia tidak terus-menerus membuat pengaturan untuk pagi dan sore hari. "Beberapa hari. Apakah putri sah dari rumah Adipati Mu begitu tidak berpendidikan..."

  Kata-katanya berangsur-angsur menjadi lebih serius, dan mata Shen Xuhuai berangsur-angsur menjadi gelap. Dia bisa membiarkan Nyonya Shen menuduhnya di depannya, tapi dia tidak bisa mendengarkan dia menuduh Mu Hening.

  "Nyonya Tua, saya lupa," Shen Xuhuai mengingatkan dengan ekspresi serius, "Pernikahan ini diberikan oleh Kaisar."

  Wajah Nyonya Shen berhenti ketika dia mendengar ini, dan dia tiba-tiba merasa bersalah. Mu Hening dapat mengatakannya, tetapi dia tidak akan pernah berani mengatakan apa pun tentang pernikahan yang dikabulkan oleh kaisar.

  "Bukannya ibumu keberatan dengan pernikahanmu, hanya saja menantu perempuanmu tidak mengetahui aturannya." Wanita tua itu memandang wajah Shen Xuhuai dan berkata, "Jika kamu tidak khawatir, berikan dia beberapa pelatihan/pelatihan." Siang pasti akan lebih memuaskan. Para wanita, jangan terlalu dimanjakan..."

  Shen Xuhuai mengerutkan keningnya dengan erat.

  Apa yang dikatakan wanita tua itu serius. Meskipun gadis He Ning itu memiliki temperamen yang lebih sombong, dia tidak pernah bersikap tidak hormat kepada wanita tua itu, apalagi melakukan apa pun yang di luar aturan nona. Tidak lagi beradab untuk mengikuti aturan.

  Tentu saja, dia tidak bisa meninggalkan Mu He Ning di tangan wanita tua itu untuk pelatihan/pelatihan. Gadis itu terlalu lembut dan tidak bisa menahan rasa sakit. Jika dia jatuh ke tangan wanita tua itu, dia tidak tahu caranya dia akan dipermalukan. Dia akan sangat diperlukan saat itu. Menangis dan rewel.

  "He Ning masih muda dan tidak memiliki pengalaman. Wajar jika dia tidak memahami hal-hal ini. Nyonya, jangan terlalu khawatir tentang hal itu." Shen Xuhuai memikirkannya sejenak dan kemudian mengingatkan: "Lagi pula, dia memang begitu putri sah Adipati Mu. , dan ada Ratu di belakangmu, tapi tidak ada yang bisa dengan mudah bergerak..."

  Langkah kaki wanita tua itu tiba-tiba terhenti.

  Apakah ini berarti dia tidak bisa menggerakkan Mu Hening?

  Seperti tamparan panas di wajah wanita tua itu, tenggorokannya tercekat dan dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.

  Ya, dia memang tidak berani menyentuh Mu Hening.

  Keluarga ibunya berstatus rendah, dan bahkan Istana Shen secara bertahap menurun selama bertahun-tahun, tetapi Mu Hening berasal dari Istana Adipati, tempat api sedang memasak, dan bibinya adalah ratu saat ini.

  Bahkan jika dia ingin menetapkan aturan untuk Mu Hening, dia tidak akan pernah bisa melakukannya.

  Jika suatu hari gadis kecil itu menjadi tidak bahagia dan mengeluh ke Istana Ratu sambil menangis, maka dia akan disalahkan oleh Yi Zhi, dan bahkan wanita tua dari Istana Shen tidak akan bisa lepas dari kesalahan tersebut.

  Apa yang baru saja dia katakan sepertinya menampar wajahnya. Wanita tua itu sangat malu hingga dia tidak bisa turun dari panggung. Dia harus menggeliat bibir bawahnya lagi dan menggertak untuk menemukan sesuatu untuk dikatakan: "...Bahkan itu yang datang dari Duke's Mansion, mereka tidak menghabiskan banyak waktu sepanjang hari. Manik-manik, cincin, dan jepit rambut di tubuhku sepadan dengan biaya mansion selama lebih dari setengah tahun..."

  Wanita tua itu sakit kepala ketika memikirkan tentang gelang teratai merah dan giok salju. Semua uang yang dia habiskan untuk itu terbuang percuma.

My Sweet Little PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang