CH 2❣

121K 3.3K 127
                                    

JUST FIGURAN

Byur

Suara siraman air dan naasnya wajah Lia yg disiram padahal baru bangun.

"Aduh apaan si kamu main siram siram aja gak sopan tau. " ucap Lia

"Yolla jangan manja ini bukan di rumah papi dan mami .
Jadi bangun sekarang mandi dan berangkat ospek sana. " ucap kesal wanita cantik di depan Lia.


"Ospek apaan si orang aku udah semester 4 malah di suruh ospek" ucap kesel Lia.


"Yollanda Ivanovic dengerin gue.
Gue ini kakak lo karin Ivanovic.
Jadi lo wajib nurutin gue dan jangan halu.
Sekarang bangun mandi segera berangkat ospek .
Apa lo mau gue siram lagi pakai air panas sekalian" ucap Karin membuat Lia melotot syok berat yg dirasakan oleh Lia sekarang.


Tiba-tiba Lia pingsan karena terlalu syok mendengar nama nama yg di sebutkan wanita cantik di depannya ini.

Sampai dialam bawah sadarnya.
Lia tiba-tiba bertemu seorang gadis yg sangat cantik dan memiliki body yg bagus.
Tapi siapa gadis ini pikir Lia.

"Hai Lia ini aku Yollanda Ivanovic "

"Haa apaan maksutnya gimana aku gak paham" ucap Lia kebingungan sungguh dia ngelag sekali.

"Aku adalah Yollanda figuran di novel yg kamu baca saat di perpustakaan kota.
Lia tubuh yg aku miliki ternyata bukan milikku seutuhnya .
Tapi tubuh ini adalah milik kamu. " jeda Yolla.

"Aku di dalam tubuh itu hanya mengantikan kamu setelah saatnya tiba seperti sekarang kamu akan kembali ketubuh itu "  ucap Yolla.

"Aku masih gak ngerti " ucap Lia mengusak rambutnya seperti orang gila.

"Intinya kamu masuk ke dunia novel dan aku minta sama kamu jaga kakak aku.
Eh bukan maksudku kakak kita.
Kakak kita Karin Ivanovic.
jaga dia ya hanya itu permintaanku. Sekarang sudah saatnya aku pergi.
Hiduplah dengan baik disini selamat tinggal Lia" ucap Yolla yg tiba-tiba menghilang.

Lia mengerjapkan matanya mulai membuka perlan matanya dan disana sudah ada Karin .

"Lo gak papa kan dek  jangan bikin kakak takut deh.
Sorry kakak tadi bangunin lo kasar.
Habisnya lo susah banget bangun kakak jadi kesal sendiri." ucap Karin hanya di angguki saja oleh Lia.

"Yolla buka tuh kunciran rambut lo.
Udah kuliah gak cocok pakai kepang dua gitu kek anak SD.
Udah gitu gak imbang banget sama body lo yg bohai gini " ucap Karin melihat rambut sang adik.

"Iya kak iya yaudah aku mau mandi dulu " ucap Lia sambil berdiri dari ranjang lalu saat akan berjalan dia balik lagi  menghampiri Karin dan bertanya pada Karin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya kak iya yaudah aku mau mandi dulu " ucap Lia sambil berdiri dari ranjang lalu saat akan berjalan dia balik lagi  menghampiri Karin dan bertanya pada Karin.

"Kak kamar mandinya dimana ya ? " tanya Lia.

"Astaga Yolla itu di sana itu " ucap Karin menunjuk kamar mandi sambil menggeleng melihat tingkah adiknya.


Lia menatap dirinya di pantulan cermin dia kaget sekali melihat visual Yollanda.
Ini sangat cantik menurutnya dan body ini juga sangat bagus.
Lia tersenyum senang karena visualnya oke tapi senyum itu pudar saat mengingat ucapan Yolla asli untuk menjaga kakaknya.


Artinya Lia harus menjauhkan kakaknya dari Cessa sang antagonis utama.
Setalah itu hidup kakaknya akan selamat dia juga akan bahagia benar kan.


(Mulai sekarang panggil Lia Yollanda ya ).


Yollanda sudah siap memakai pakaian ospeknya.

Dia berjalan menuju meja makan lalu mendapatkan omelan lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia berjalan menuju meja makan lalu mendapatkan omelan lagi .

"Yolla gue udah siapin bekal buat lo .
Ini udah jam segini entar lo telat. Sekarang sono berangkat kalau enggak berangkat juga gue bakal laporin lo ke Mami " ucap kesal Karin.

"Iya kak ini mau berangkat aku.
Kamu jangan marah marah cepet tua nanti " ucap Yolla sambil berlari keluar apartemen takut kakaknya marah lagi.

Yolla menaiki taxi menuju kampus.
Yolla mendapat banyak ingatan dari pemilik tubuh asli jadi dia mengetahui semuanya.

Sekarang yg ada dipikiran Yolla hanya satu.
Bagaimana caranya agar kakaknya tidak berteman dengan antagonis utama.

Di dalam novel Yolla yg asli setelah liburan ospek dia ke Russia .

"Sekarang satu satunya cara aku tidak boleh ke Russia.
Ya aku harus tetap disini . " ucap Yolla.


Acara promnight akan diadakan setelah ospek dan didalam novel Yolla tidak ikut karena memilih liburan di Russia sambil mengambil beberapa barangnya.

"Yg harus aku lakukan hanya mengagalkan aksi antagonis utama memberikan minuman pada Lona si protagonis. " jeda Yoll

"Ya aku harus melakukan itu dan selalu membuat kak Karin berada disampingku.
Dengan begitu permintaan terakhir Yolla asli sudah aku penuhi" ucap Yolla lagi.









✧ ▬▭▬ ▬▭▬ ✦✧✦ ▬▭▬ ▬▭▬ ✧

Bersambung...

Selamat datang di cerita baru jangan lupa komen dan vote ya..
Cerita ini hanya untuk hiburan saja.
Apabila ada yg kurang nyaman dari penulisan dll bisa di skip.
Apabila ada yg Komentar jahat akan langsung di block .

Kamsahamnida😊

"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI  (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang