Kampus Carve
Kelas Yolla
Yolla sedang menulis materi dari pak bagas tadi dia sangat serius menulis dan memperhatikan setiap kata agar selalu dia ingat.
Tapi tiba-tiba valdo memanggil Yolla."Yolla dipanggil pak Agaz di ruangannya " ucap Valdo.
"Biarin aja aku lagi males " balas Yolla masih melanjutkan menulis.
"Please Yolla jangan gitu entar kelas kita yg habis sama pak Agaz " ucap Salsa di setujui satu kelas.
"Udah lo samperin suami aneh lo dah. Takut kita semua kena malahan" bisik Feli di angguki Yolla.
Yolla berjalan menuju ruangan Agaz tapi ada keributan Cessa dan Lona jadi Yolla sembunyi dulu dan mendengarkan.
"Lo tuh cuma ja*lang sedangkan gue tunangannya Jason jadi jangan mimpi dapatin Jason" ucap Cessa .
"Gue gak mimpi kok emang udah kenyataannya Jason suka sama gue" balas Lona
"Hahaha the real j*lang emang beda gak tau malu" ucap Cessa.
"Lo lihat aja lo bakalan hancur " ucap Lona lalu pergi dari sana.
Yolla geleng-geleng kepala pemeran novel ini benar-benar gk waras semuanya .
Ruang Agaztra
Tok.. Tok.. Tok
"Masuk "
Ceklek
Yolla masuk berjalan dan duduk di sofa.
Agaz menghentikan menilai lembar mahasiswa dia melihat Yolla sexy sekali.
Dia berjalan mendekati Yolla.
Sedangkan Yolla hanya diam saja sangat malas."Kenapa lama sekali kesininya" tanya Agaz datar.
"Ya ngapain juga anda manggil saya.
Saya tuh capek malah di panggil panggil gak jelas banget. " ketus Yolla."Saya mau minta maaf karena saya kamu hari ini kuliah .
Pasti sangat capek setelah pernikahan kita kemarin. " ucap Agaz melembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI (21+)
RomanceWARNING ⚠ (21+) 🔞 Seorang adik yg ingin menyelamatkan kakaknya dari kematian akibat ulah Antagonis Area Dewasa 🔞 (21+) Bijak Dalam Membaca