University Carve
Pagi ini Yolla mengunakan pakaian formal dan heels karena ada presentasi.
Setiap presentasi di kampus ini di wajibkan mengunakan pakaian formal.Hari ini kelas Yolla fokus belajar karena presentasi ini dosennya pak Agaz.
Kalau boleh jujur mereka semua sangat ingin menangis saat ini.
Mereka takut dosen killer itu akan membuat ulah."Kapan ya pak Agaz berubah" ucap Salsa.
"Sulit sal kalau mau pak Agaz berubah ya minta tolong kak Lona" ucap Valdo
"Enggak dong gue ada gosip baru" ucap Salsa.
Lalu mahasiswa kelas maju mendengarkan gosip baru termasuk Yolla dan Feli.
"Gue denger kemarin pak Agaz habis marah marah di kelas kak Lona .
Dan lebih parahnya lagi semua buku tugas kelas kak Lona di lempar sama pak Agaz. " jeda Salsa."Terus semua mahasiswa fakultas bisnis bersorak dan merayakannya di kantin saking senangnya.
Karena kelas Lona mendapatkan hal yg sama yg sering di rasakan fakultas Bisnis.
Inget banget waktu gue di kantin awal masuk kampus.
Banyak yg ngeluh kelas kak Lona jadi spesial banget gak pernah di marahin .
Gak pernah di kasih tugas dan lain-lain." ucap panjang Salsa."Apa pak Agaz putus ya sama kak Lona" tanya Valdo.
"Emang mereka pacaran " tanya Feli.
"Setau gue si hubungan tanpa status" jawab Salsa.
"Yaudah mendingan kita sekarang belajar.
Takutnya kemarahan pak Agaz ke kelas kita juga" ucap Yolla di angguki yg lain.Mereka semua belajar dengan serius sampai ada yg masuk membuat keringat mereka mulai keluar.
Ceklek
"Selamat pagi" ucap datar Agaz.
"Pagi pak" ucap semua mahasiswa di kelas Yolla.
Batin semuanya tumben dosen killer ini mengucapkan selamat pagi biasanya datang langsung duduk.
"Mari kita mulai presentasi hari ini berurutan dari absensi kelas kalian.
Dan nanti ketua kelompok yg akan presentasi." ucap Agaz datar."Baik Pak" ucap serentak kelas Yolla
Setelah itu teman Yolla sekarang prestasi di depan sedangkan Feli mengajak bicara Yolla.
"Itu pak Agaz kenapa ya tumben banget" bisik Feli pada Yolla.
"Tumben kenapa" ucap Yolla berbisik juga.
"Ya kok tumben banget bilang selamat pagi.
Gue sampai syok tadi.
Apa dia kerasakukan ya" ucap Feli ."Aku juga gk tau tapi kita fokus aja. Sebentar lagi kelompok kita yg akan presentasi" ucap Yolla di angguki Feli.
Sekarang tiba waktunya kelompok Yolla Feli Salsa dan Valdo yg maju presentasi.
Mereka semua maju ke depan.
Agaz malah fokus melihat Yolla sangat sexy memakai pakaian formal dengan tubuh sesexy itu. Agaz geleng-geleng kepala melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI (21+)
RomanceWARNING ⚠ (21+) 🔞 Seorang adik yg ingin menyelamatkan kakaknya dari kematian akibat ulah Antagonis Area Dewasa 🔞 (21+) Bijak Dalam Membaca