Prolog

769 50 9
                                    

Shin Hyona bangun dan merasakan kepalanya seperti dihantam batu. Berdenyut. Sakit. Apa yang terjadi? Apa yang sudah ia telan hingga kepalanya sesakit ini? Hyona benar-benar tidak ingat.

Meski rasanya tak karuan, perlahan Hyona mencoba membiasakan diri dengan rasa sakit itu. Namun tak hanya rasa sakit, Hyona juga dikejutkan dengan keberadaannya. Gadis itu berbaring di atas ranjang besar super nyaman, di dalam kamar mewah yang begitu luas. Ini di mana? Kamar siapa ini? Dan bagaimana Hyona bisa ada di sini?

Dengan tubuh yang masih cukup limbung, Hyona turun dari kasur. Ia mencoba membuka pintu, tapi ternyata terkunci. Di mana kuncinya? Apa ada yang menguncinya dari luar?

Hyona mengetuk pintu. “Apa ada orang di sana?”

Tidak ada jawaban. Hyona pun beralih menuju jendela, lalu membuka tirai. Detik ketika tirai itu terbuka, detik itu juga mata Hyona membelalak dan jantungnya serasa seperti merosot ke tanah.

Menara Eiffel.

Astaga! Apa ini? Bagaimana mungkin pemandangan menara Eiffel berada tepat di depan matanya? Bagaimana mungkin menara besar yang ada di Paris itu pindah ke Seoul?

Tidak, tidak. Sakit kepala sepertinya membuat Hyona berhalusinasi. Gadis itu mengerjap. Namun ketika pemandangan merana Eiffel yang menyala di malam yang cerah itu tidak hilang, Hyona sadar akan satu hal.

Menara Eiffel tidak mungkin pindah tempat. Yang ada dirinyalah yang berada di Paris.

Tapi, tunggu? Paris?! Perancis?!

Yang benar saja!

Hal terakhir yang Hyona ingat adalah dirinya sedang menunggu tunangannya di sebuah kafe. Dan itu di Seoul, Korea Selatan. Bukan di Paris Perancis. Tapi setelahnya... ia tidak ingat. Dan tiba-tiba sekarang Hyona sudah di sini.

Apa yang terjadi? Siapa yang bisa menjelaskan hal tidak masuk akal yang terjadi padanya ini?

Hyona masih berusaha mencerna. Mencoba melengkapi puzzle yang potongannya hilang entah ke mana. Hingga tiba-tiba pintu itu terbuka. Hyona langsung menoleh dan tanpa sadar gadis itu menahan napas.

TBC

Emang kebiasaaan yaa. Cerita lama belum kelar, tiba-tiba muncul ide cerita baru lagi. Mau diabaikan idenya, tapi kok sayang hahaha 🙈
Selamat membaca dan jangan lupa komen ❤️

My MisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang