Cho Kyuhyun memang terlihat tenang di depan Daehyun. Tapi sebenarnya dalam hati pria itu geram. Ia marah. Sekarang ia bisa menebak dari mana Shin Taesung bisa tahu alamat villanya. Pasti Daehyun yang memberi tahu.
Masalahnya adalah, siapa yang memberi tahu Daehyun? Ia mengenal saudara kembarnya itu. Daehyun bukan orang yang bisa dengan mudah menyelidiki keberadaan orang lain tanpa diberitahu. Apalagi timingnya cepat sekali. Daehyun datang hanya dalam waktu sehari sejak Kyuhyun kembali dari Paris.
Apa masuk akal jika Daehyun mencari tahu dengan usahanya sendiri? Tidak. Kyuhyun yakin pasti ada yang memberitahunya. Tapi siapa? Tidak banyak orang yang tahu keberadaan villa itu. Tidak banyak orang yang tahu bahwa Kyuhyun ada di sana bersama Hyona malam itu.
Kyuhyun memang belum tahu siapa yang membocorkan keberadaannya pada Daehyun. Tapi Kyuhyun yakin orang itu pasti orang yang cukup mengenal Kyuhyun; orang dari dalam organisasi.
Kyuhyun menekan tombol di atas mejanya dan tak lama kemudian Dean masuk ke ruangannya. Pria berkebangsaan Korea-Amerika itu berdiri tegap di depan meja Kyuhyun.
"Aku punya tugas untukmu," titah Kyuhyun. "Ikuti Cho Daehyun. Selidiki dengan siapa saja dia berhubungan."
"Baik, Tuan."
"Nanti malam kita ada pesta tahunan untuk anggota The Blackthorn, kan? Awasi siapa saja yang mencurigakan. Aku yakin ada pengkhianat yang sedang memanfaatkan Daehyun."
Siapa pun itu, Kyuhyun yakin orang itu pasti mengincar dirinya. Awas saja kalau sampai ketemu. Kyuhyun tidak akan bermurah hati sama sekali. Karena bisa-bisanya dia menggunakan Hyona dan Daehyun sebagai umpan. Sialan!
***
Shin Hyona sedang makan siang bersama teman-temannya ketika ia mendengar tiga orang gadis yang duduk di meja sebelah mereka berbisik-bisik heboh. Awalnya Hyona tidak begitu peduli meskipun mereka berisik. Tapi perhatian Hyona teralih saat Junhee yang duduk di samping Hyona menepuk pundaknya.
"Hyona-ya, bukankah itu tunanganmu? Cho Daehyun?"
Hyona menoleh dan detik berikutnya matanya membelalak. Di depan restoran itu, Cho Kyuhyun berdiri dan bersandar pada mobil sportnya. Seperti biasa, pria itu mengenakan celana dan kemeja hitam yang lengannya digulung sampai siku. Kyuhyun mengenakan kacamata hitam. Dan ketika Hyona menatap ke arahnya, pria itu menurunkan kacamata lalu mengedipkan sebelah matanya. Hal yang membuat para gadis di meja sebelah semakin heboh.
Tak hanya menghebohkan gadis-gadis di meja sebelah, wujud Kyuhyun ternyata juga menyegarkan mata dua teman Hyona.
"Wah! Sejak kapan style tunanganmu berubah drastis seperti itu?" komentar Junhee.
Ahyoung yang duduk di depan Hyona menimpali. "Benar. Dia jadi lebih maksulin dan seksi. Seperti orang lain."
"Dia memang orang lain," sahut Hyona. "Dia Cho Kyuhyun, bukan Cho Daehyun."