Kamar Agaz & Yolla
"Aku menginginkan dirimu sayang" ucap Agaz di angguki Yolla.
Agaz melumat bibir Yolla atas bawah lalu mengigit bibir bawahnya agar Yolla membuka mulutnya.
Setelah mulut Yolla terbuka Agaz memasukkan lidahnya masuk kedalam mulut Yolla.Tangan Agaz tidak tinggal diam.
Agaz menyentuh v*gina Yolla dengan mereka yg masih berciuman.
Agaz mulai mengocok v*gina Yolla agar cepat basah.Uuunnngghhhh lenguh Yolla
Agaz melepas ciumannya lalu fokus pada p*yudara yg berada di depan wajahnya sambil tanganya terus mengocok v*gina Yolla.
Hubby aahhhh nnngggghhhh desah Yolla saat p*yudaranya di kulum dan v*ginanya di kocok.
Yolla merasakan keenakan saat ini.Slurp
Glek
Aaahhhh
Slurp
Glek
Nnngghhh
Plop
Agaz melepaskan aksi menyusunya lalu mengangkat Yolla agar posisinya membelakangi Agaz.
Tangan kiri Agaz meremas p*yudara Yolla sedangkan tangan kanannya mengocok klitoris Yolla.
Yolla melebarkan pahanya secara naluri.Aaahhhhh nnngggghhhhh
Ujung p*nis Agaz sudah mengeluarkan cairan artinya memang sudah siap masuk ke lubang v*gina Yolla.
Agaz mengambil cairan dari v*gina Yolla mengoleskan ke seluruh p*nisnya.
Agaz mengangkat pinggul Yolla lalu memposisikan p*nisnya pada lubang Yolla.
Agaz menurunkan kembali pinggul Yolla pelan-pelan dan.Jleb
Akhhhhhhh /ooooouuhhhhhh teriakan Yolla dan desahan Agaz saat masuk sempurna.
"Sssttttt aahh sayang gerakan tubuhmu" desah Agaz tertahan.
Yolla menuruti ucapan Agaz.
Yolla menaik turunkan pinggulnya awalnya secara perlahan lahan akhirnya lebih cepat karena Yolla merasa ini sangat nikmat.Aaahhhh aahhhh aahhhhh
F*ck aahhhh sayangku ouuuhhh
Tangan Yolla mengalung dileher Agaz lewat belakang agar tidak menganggu Agaz yg tengah bermain pada p*ting pinknya.
Aaahhhhh aaaahhhh hubbyhhh
Yahhh istrikuhh aahhh menolehh ke sampinghh sayangkuhh
Desahan mereka berdua tak karuan merasakan nikmat pada posisi ini.
Yolla menoleh kesamping Agaz langsung menciumnya.
Sekarang tangan kanannya bermain diklitoris Yolla tangan kirinya meremas p*yudara Yolla.Aaahhhh aahhhh aahhh ahhh
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI (21+)
Roman d'amourWARNING ⚠ (21+) 🔞 Seorang adik yg ingin menyelamatkan kakaknya dari kematian akibat ulah Antagonis Area Dewasa 🔞 (21+) Bijak Dalam Membaca