Chapter 21

326 28 0
                                    

𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗿𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴!

  • • •

Arsa memeluk Kaivan dengan erat di taman rumah sakit.

"Jangan di lepas yank, aku masih emosi" gumam Kaivan teredam di ceruk leher Arsa.

Arsa tersenyum tipis, "Reno cuma khawatir sama Arthur makanya dia gitu tadi" ucap nya sembari mengelus pelan punggung Kaivan.

Kaivan hanya bergumam namun masih memeluk Arsa.

"Sayang.." ucap Kaivan melonggarkan pelukan nya, menatap Arsa dengan tatapan lembut.

"Sebenarnya Arthur itu sahabat aku juga. Cuma 2 tahun belakangan ini dia salah paham dan musuhin aku sama yang lain.
Arthur  punya adek cewek, nama nya Shena. Arthur sayang banget sama Shena, begitupun dengan kami juga menganggap Shena seperti adek kandung. Shena sama Aleya ga ada beda nya bagi aku. Shena mengidap penyakit kanker, aku tau pas udah stadium 4. Aku shock bngt pas tau, mungkin kalo aku ga nemuin surat pernyataan dari dokter, dia ga bakalan ngomong kalo dia sakit. Dari saat itu aku selalu nemenin dia, baik itu main ataupun check up bahkan sampai kemo, sampai akhirnya dia udah ga kuat bertahan. Dia meninggal di pangkuan aku. shena ga mau Arthur tau kalo dia sakit, Arthur syok bngt pas Shena meninggal. Arthur nyalahin aku udah buat Shena meninggal, bahkan sampai saat ini Arthur tetap ga tau kalo selama itu Shena mengidap kanker" ujar Kaivan menyorot sendu ke depan.

"Kenapa ga kamu kasih tau hm?" ucap Arsa sembari mengelus pelan punggung Kaivan.

Kaivan menatap Arsa, "karna Shena ga mau Arthur khawatir" ucap nya pelan.

Arsa menghela nafas pelan, kemudian memegang kedua bahu Kaivan.

"Apa  yang kamu lakuin ini udah hal yang tepat Kai? Apa dengan cara begini Arthur bisa berhenti buat benci sama kamu? Kamu pikir sembunyi in hal kayak gini bisa merubah hal yang udah terjadi?" ujar Arsa menatap Kaivan.

Sontak saja Kaivan menggeleng kan kepala nya pelan.

"Kai, dengerin aku.. Kamu harus jujur sama Arthur. Aku rasa Arthur berhak tau tentang Shena walaupun Shena udah ga ada", Kaivan mengangguk mengiyakan ucapan Arsa.

"Ayok sekarang kita temuin Arthur, yang lain juga lagi diruangan Arthur sekarang, tadi Arsen juga udah ngasih tau lewat group Arthur di kamar berapa" ujar Arsa sembari berdiri dari duduk nya.

Kaivan mengangguk, kemudian menggenggam tangan Arsa dan beranjak menuju ruangan Arthur dirawat.

__________________________

"Sen, kaivan sama Arsa mana?" ucap Arthur pada Arsen dengan nada pelan.

Baru saja Arsen hendak menjawab,

𝘊𝘦𝘬𝘭𝘦𝘬..

Suara handle pintu terbuka. Masuklah kaivan bersama Arsa yang masih setia bergenggaman tangan.

Semua terdiam hingga Reno berlari menghampiri Arsa, kemudian bersimpuh tepat di depan Arsa.

"Ar.. Maafin gue. Maaf udah musuhin lo selama ini, maaf udah nuduh lo tadi, maaf untuk semua nya Arsa?" ujar nya mendongak menatap Arsa yang mengerutkan kening nya heran.

"Gue tau gue ga pantas dapat maaf dari lo, gue bakalan ngelakuin apapun asalkan lo maafin gue Sa" ucp nya lagi.

Arsa yang tersadar dari situasi ini segera saja melepaskan tangan nya dari genggaman Kaivan.

Memegang kedua bahu Reno, "gue bukan Tuhan yang mesti lo sembah Ren" ujar nya sembari membantu Reno berdiri.

"Maafin gue Arsa" ujar nya lagi sembari memegang tangan Arsa.

𝙆𝙖𝙞𝙧𝙨𝙖 | 𝘽𝙇  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang