43-45

387 42 3
                                    

Bab 43: Cucu perempuan kecil harus dimanjakan dengan hati-hati

"An An mengikuti..." Sebelum Qin Sui'an selesai berbicara, dia tiba-tiba disela oleh tangisan angsa.

Angsa putih besar itu mengepakkan sayapnya dan berkuak saat berjalan ke arah mereka.

“Gah~ An'an cub, energi spiritual di pagi hari lebih melimpah daripada energi spiritual di siang dan sore hari. Jika kamu tidak ada pekerjaan sekarang, kamu bisa pergi ke sana dan duduk sebentar. mulai berkurang nanti!"

Angsa putih besar itu seperti induk angsa tua yang cemas.

Ketika Qin Sui'an mendengar ini, dia segera menganggukkan kepalanya dengan patuh: "Oh, oke~ An An akan pergi sekarang~"

Saat dia berbicara, dia melepaskan diri dari pelukan kakak laki-lakinya, mengikuti angsa putih besar dengan kaki pendeknya, dan berjalan menuju bunga selangkah demi selangkah.

Ada sedikit kebingungan di mata Qin Fuga, dan matanya berkedip-kedip antara Xiao Sui'an dan angsa putih besar.

Tadi malam saya mendengar ayah saya menyebut aura bunga. Ini juga pertama kalinya dia mendengar istilah aura.

Qin Fuga berdiri dan mengikuti Xiao Sui'an dengan payung, membantunya melindunginya dari sinar matahari dan merasakan apa itu "energi spiritual" untuk dirinya sendiri.

Ketika pengawal dan petani bunga melihat Nona An An dan Tuan Fujia datang, mereka segera berjalan dengan sadar.

Detik berikutnya, mereka menyaksikan angsa putih besar Nona An An, Tuan Fujia, dan Nona An An, satu kecil dan satu besar, berjongkok di tengah-tengah bunga.

Semua orang tercengang:...

Apakah lokasi ini merupakan harta feng shui?

Angsa putih besar itu terus bertahan, dan kini ada Nona An'an dan Tuan Fujia. Bahkan presiden secara khusus memerintahkan mereka untuk memperluas taman bunga.

Dengan adanya Qin Fuga, ekspresi terkejut semua orang dengan cepat kembali normal. Mereka meyakinkan diri mereka sendiri bahwa mereka tidak melihat apa-apa dan terus sibuk membuat bunga.

Saat ini, bunga-bunga di sekitarnya telah dipindahkan untuk sementara, dan tidak perlu meringkuk seperti tadi malam.

Qin Sui'an duduk dengan nyaman di atas rumput, menyentuh gelang perak di pergelangan tangannya dengan tangan kecilnya, "Angsa putih besar berkata bahwa energi spiritualnya sangat kuat sekarang~makan dengan cepat~"

Gelang perak itu memancarkan sedikit kehangatan, seolah menanggapi kata-katanya.

Qin Fuga duduk di sampingnya, melihat ke segala arah, mendengarkan ke segala arah, dan merasakan dengan cermat.

Sangat disayangkan bahkan orang seperti dia, yang memiliki pemahaman yang sangat kuat, tidak memperhatikan apapun, apalagi aura.

Tuan Qin tidak tidur sampai hampir jam satu pagi tadi malam, jadi dia secara alami pergi tidur larut malam.

Dia tidak bangun sampai hampir jam sebelas.

Butler Lin Bo membantunya naik lift di kastil ke lantai pertama, dan pada saat yang sama melaporkan: "Tuan telah pergi ke grup untuk melakukan bisnis, Tuan Yan Yi dilarikan ke rumah sakit sekitar jam lima pagi." , dan Tuan Qianyi juga pergi ke sekolah. Sekarang, ada Tuan Muda Fujia yang menemani Nona An An di rumah. Dia masih bermain di taman sekarang. Tuan tua, harap berhati-hati saat melangkah..."

Lift mencapai lantai pertama, dan dua pintu terbuka dari samping.

Tuan Qin keluar dari lift perlahan dengan tongkat dan bertanya dengan ekspresi serius: "Bukankah Fujia akan kembali ke gunung?"

Bayi Saya Berusia Tiga Setengah Tahun [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang