Bab 253 Tidak bisakah orang tua dari payudara kecil bertemu satu sama lain?
Kedua bersaudara itu bertengkar karena sofa.
Nyonya Ye dan Tuan Ye saling berpandangan dan melihat ketidakberdayaan di mata masing-masing.
Pada akhirnya, memutuskan siapa yang mendapat sofa malam ini adalah permainan kekanak-kanakan.
Setelah dua dari tiga pertandingan, Ye Rongyuan menang dan dengan senang hati membentangkan bantal dan selimutnya di sofa.
Dia tinggi dan tampak agak sesak saat berbaring di sofa, tapi dia tidak merasa sedih sama sekali, dan bahkan sangat bangga.
“Kakak kedua, pergilah dan tidurlah di ranjang besar di ruang tunggu sebelah. Bagaimana kamu, seorang bintang besar sepertimu, bisa duduk di sofa kecil ini?”
Ye Liyuan menunjukkan ekspresi ketidaksenangan yang jarang terjadi saat mendengar suasana aneh ini.
Dia mengerutkan bibir dan menatap kakaknya yang terbaring di sofa.
Aku sangat ingin menyeret adikku keluar dari sofa, tapi kuharap dia mengaku kalah dan menarik kembali kata-katanya.
Tetapi--
Ye Liyuan menoleh dan melihat area hiburan yang khusus disediakan untuk payudara kecil di sebelah ruang tamu.
Lantainya dingin dan keras. Ye Liyuan khawatir bayinya akan merasa tidak nyaman saat bermain dengannya, jadi dia secara khusus memilih alas lantai anak yang paling nyaman.
Tak disangka, berkat payudaranya yang kecil, saya tidak perlu tidur di lantai yang dingin.
Ye Rongyuan sedang menunggu untuk melihat saudara laki-lakinya yang kedua meninggalkan bangsal dengan putus asa. Detik berikutnya, dia melihat saudara laki-lakinya yang kedua menyilangkan kaki panjangnya dan berjalan langsung ke area hiburan Little Nipples.
Ye Rongyuan tiba-tiba menatap dan menyaksikan saudara lelakinya yang kedua meletakkan bantal dan selimut di atas tikar anak-anak, seolah-olah dia siap untuk bermalam di sana.
Dia berbicara dengan benar dan menunjuk dengan suara rendah: "Kakak kedua, di situlah An An bermain! Beraninya kamu tidur di wilayah An An!"
"Aku akan memberi tahu An An besok dan dia akan setuju." Ye Liyuan berbaring, kakinya tidak bisa rileks dengan bebas dan dia perlu sedikit menekuk lututnya, kalau tidak dia akan menabrak pagar busa yang mengelilinginya.
Meski begitu, dia masih memiliki senyuman di wajahnya, menghadap ke kamar, sangat bahagia.
Ye Rongyuan melirik sofa di bawahnya dan tiba-tiba merasa tidak nyaman.
Rasanya lebih nyaman tidur di atas alas lantai dibandingkan di atas sofa.
Ini mungkin mentalitas orang lain yang selalu paling harum.
Nyonya Ye melihat kedua putranya tidak tidur di tempat tidur, yang satu tidur di tikar, dan yang lainnya tidur di sofa, tetapi dia tidak menghentikan mereka.
Kedua putranya telah menyelesaikan "pertengkaran" mereka dan masing-masing memiliki tempat tidur masing-masing. Nyonya Ye berbisik kepada mereka untuk memperhatikan situasi di kamar, dan kemudian kembali ke ruang tunggu di sebelah.
Tuan Ye mengirimnya ke sana, lalu kembali ke sini dan tidur di ranjang pendamping di kamar.
Setelah berjuang beberapa saat, keluarga Ye akhirnya mendapatkan kembali ketenangan di malam hari.
Bayi kecil Qin Suian tertidur dan bangun secara alami setelah tidur yang lama, anak manusia kecil itu terisi penuh.
Begitu dia membuka matanya, gadis kecil itu melihat putih di sekelilingnya dengan jelas dan mengetahui bahwa dia ada di kamar ibunya. Dia segera turun dari tempat tidur dengan terampil dan berbaring di samping tempat tidur ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayi Saya Berusia Tiga Setengah Tahun [END]
RomanceBayi Saya Berusia Tiga Setengah Tahun, dan Saya adalah Favorit Semua Keluarga Kaya Xiao Sui'an yang berusia tiga setengah tahun tinggal di panti asuhan tanpa cukup makanan dan pakaian. Sesaat sebelum Xiao Sui'an pingsan karena kelaparan, seorang aya...