433-435

118 10 0
                                    

Bab 433 tidak dapat ditiru dan tidak dapat direproduksi

Qin Haochen tidak tinggal di balkon terlalu lama, takut matahari akan terlalu menyilaukan dan melukai matanya.

Dia meninggalkan balkon dan berjalan ke kamar mandi dengan payudara kecilnya di pelukannya.

Setelah mencuci payudara kecilnya, Qin Haochen membawanya ke ruang ganti dan berkata, "An'an, bisakah kita memakai rok kecil ini hari ini?"

Qin Sui'an melihat ke arah yang ditunjuk ayahnya, dan sesaat matanya berbinar.

“Wow~ Gaun kecil yang indah sekali!” Dia membuka mata bulatnya karena terkejut, dan wajahnya penuh dengan ekspresi kagum dengan gaun kecil itu.

Di depan matanya ada gaun putri kecil dengan rok yang sangat cantik. Seluruhnya dibuat dengan tangan. Berlian yang dipilih dengan cermat oleh Qin Haochen dipasang di roknya satu per satu. Harga berlian ini saja sudah Jauh lebih dari 800 juta, belum lagi gaun putri ini dirancang oleh desainer internasional bersama Qin Haochen.

Mata bulat besar Qin Sui'an bersinar terang oleh berlian cerah. Dia tidak merahasiakan cintanya: "Ayah, An An sangat menyukai rok kecil ini!"

Ini adalah gaun kecil paling berkilau dan tercantik yang pernah dilihatnya!

Qin Haochen sedikit mengangkat sudut bibirnya. Dia telah sibuk siang dan malam selama beberapa waktu, dan kantor telah menjadi ruang pembuatan pakaian. Dia menolak semua pengaturan kerja hanya untuk menyelesaikan "hadiah" puting kecil itu dengan miliknya tangan sendiri.

Dan semua kerja kerasnya, setelah mendengar kata-katanya, Qin Haochen merasa semuanya sepadan.

“Ibumu juga punya.” Qin Haochen tidak melupakan hadiah yang diinginkannya. Dia membawanya ke depan dan membuka pintu lemari yang tertutup.

Detik berikutnya, mata Qin Suian kembali diterangi oleh berlian terang.

Yang terpampang di hadapannya adalah gaun putri dewasa yang sama persis dengan gaun putri kecilnya. Bahkan jumlah berlian di dalamnya pun sama, namun diperbesar secara proporsional.

Qin Haochen memiliki senyuman di matanya dan berkata dengan lembut: "Saat ibumu bangun, An An bisa mengenakan pakaian yang sama dengan ibumu dan pergi bermain."

Mendengarkan kata-kata ayahnya, Qin Sui'an sudah bisa membayangkan adegan bahagia di benaknya saat keluarga mereka bertiga pergi bermain.

Saking bahagianya, ia melingkarkan tangan kecilnya di leher ayahnya, mengangkat wajah mungilnya, "Mua~" dan mencium wajah ayahnya, "Ayah, An'an bahagia sekali!"

"An'an senang, begitu pula ayah." Qin Haochen tersenyum dan dengan lembut mengusap kepala kecilnya.

Qin Sui'an memandangi gaun putri kecilnya, lalu gaun putri besar milik ibunya, dan tersenyum dengan mata bulat seperti bulan sabit.

Qin Haochen membungkuk, meletakkan payudara kecil di pelukannya, dan membantunya mengenakan gaun putri yang mempesona dan mahal ini.

Qin Sui'an bekerja sama dengan ayahnya dengan patuh. Tiba-tiba, dia teringat sesuatu dan menatap ayahnya dengan mata bulat berkedip, "Apakah kamu tidak memiliki gaun putri?"

Maka keluarga dengan tiga orang tidak persis sama!

Qin Haochen tidak bisa menahan tawa, "Meskipun Ayah tidak mengenakan gaun putri, Ayah mengenakannya sehingga orang lain dapat mengetahui bahwa kami adalah sebuah keluarga."

Dia tahu apa yang paling dipedulikan si kecil, jadi dia memberitahunya dengan lugas.

"Benarkah?" Wajah Qin Sui'an memerah karena kegembiraan, "Di mana pakaian ayah? An ingin melihatnya!"

Bayi Saya Berusia Tiga Setengah Tahun [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang