Bab 235 Dua jam sama dengan tidur siang
Qin Sui'an hanya menghadiri satu jamuan makan, dan itu adalah jamuan makan yang diadakan di rumah mereka sendiri.
Keingintahuannya tiba-tiba muncul oleh kata-kata paman ketiganya, dan matanya yang bulat penuh keraguan: "Perjamuan?"
Ye Rongyuan takut dia tidak akan mengerti, jadi dia dengan sabar menjelaskan: "Ini mirip dengan perjamuan yang diadakan oleh keluarga Qin di Bay Villa sebelumnya, tapi kali ini adalah pesta ulang tahun keenam puluh keluarga Ou untuk Tuan Ou."
Qin Sui'an tidak tahu siapa Tuan Ou tua ini, tapi dia mengerti apa yang dimaksudnya.
Ye Rongyuan mengeluarkan ponselnya dan mengklik video yang dia tunjukkan kepada An An sebelumnya, "Orang yang menggendong anak itu adalah Tuan Ou, dan yang dia pegang adalah putra bungsunya, Ouyang Fu."
"Oh~~~" Qin Sui'an melihat orang yang menggendong anak di video dan mengedipkan mata bulatnya: "Kamu belum tua~"
Ye Rongyuan tidak bisa menahan tawa dan berkata sambil tersenyum: "An, video ini direkam ketika Tuan Ou berusia empat puluh satu tahun. Sudah hampir dua puluh tahun sekarang."
Nyonya Ye mendengarkan percakapan mereka dan menoleh padanya dan bertanya: "Kapan jamuan makan Tuan Ou?"
Ye Rongyuan membalik-balik pesan yang dikirim oleh Ouyang Fu kepadanya dan menjawab: "Bu, pada jam lima sore lusa."
Nyonya Ye memandang Xiao Naituan, yang pada usia ini dia penasaran dengan segala hal. Suaranya melembut dan dia bertanya, "An'an, ayo kita pergi ke pesta ulang tahun ini, oke?"
Qin Sui'an mengedipkan mata bulatnya, sedikit bingung: "Nenek, apakah kamu ingin berpartisipasi dalam waktu yang sangat lama?"
Dia lebih memilih tinggal di sini daripada di pesta karena ibunya ada di sini.
“Tidak akan memakan waktu lama.” Nyonya Ye menggendong gadis kecil itu, “Paling lama hanya dua jam.”
Qin Sui'an menundukkan kepala kecilnya, melenturkan jari kelingkingnya dengan serius, lalu menganggukkan kepalanya dua kali: "Oke~dua jam~"
Ini adalah waktu tidur siangnya yang biasa, jadi selama dia menghabiskan waktu tidur siangnya bersama Ibu, itu saja!
Nyonya Ye tersenyum dan mengusap ujung hidungnya dengan penuh kasih sayang, "Baiklah, kalau begitu aku akan membiarkan Lu Xi menata rokmu."
Ketika Ye Rongyuan mendengar ini, dia segera berkata: "Bu, biarkan Lu Xi membantuku mengaturnya. Aku ingin gaun dan jas yang mirip dengan milik An An. Yang terbaik adalah jika orang lain dapat melihat bahwa An An dan aku adalah satu keluarga!"
Nyonya Ye meliriknya ke samping, tapi mengerutkan kening, tapi tidak menolak permintaannya.
Ye Liyuan berbicara pada saat yang tepat: "Bu, aku juga ingin setelan jas yang mirip dengan milik An An."
Tuan Ye: "Wen Ting, saya juga..."
Nyonya Ye memandang mereka tanpa daya, "Oke, kami memiliki segalanya, biarkan Lu Xi yang mengaturnya."
Masalah menghadiri jamuan makan telah diputuskan.
Ouyang Fu sedang memikirkan lukisannya dan ingin melihat pelukis cilik yang melukisnya. Dia terbang kembali ke Kota A hari itu dan bergegas ke rumah sakit Ye dengan alasan mengambil lukisan itu.
Ye Rongyuan sangat perhatian dan membawa lukisan itu langsung ke gerbang rumah sakit untuk mencegahnya berlarian naik turun.
Begitu Ouyang Fu melihat postur tubuhnya, dia tahu bahwa dia tidak akan pernah melihat payudara kecil itu. Dia mengerutkan bibirnya dan bergumam dengan keras: "Apakah perlu terlalu berhati-hati terhadapku? Kamu bahkan tidak ingin melihat ke arahku. keponakanmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayi Saya Berusia Tiga Setengah Tahun [END]
RomanceBayi Saya Berusia Tiga Setengah Tahun, dan Saya adalah Favorit Semua Keluarga Kaya Xiao Sui'an yang berusia tiga setengah tahun tinggal di panti asuhan tanpa cukup makanan dan pakaian. Sesaat sebelum Xiao Sui'an pingsan karena kelaparan, seorang aya...