Bab 283 Siapa yang kembali?
"Iya, dia mengatakannya nanti. Mungkin maksudnya dia mengira An An masih muda dan penasaran apakah An An bisa membaca atau memahami lukisan, jadi dia mengikuti kita."
Nyonya Qin mengatakannya dengan bijaksana, tetapi Qin Haochen masih merasa tidak nyaman setelah mendengarnya.
Saudara-saudara Xiao Naituan segera mengerutkan kening dan memandang dengan dingin.
Meskipun mereka menahan ketidaksenangan mereka dan merendahkan suara mereka dengan terkendali, enam orang berbicara pada saat yang sama dengan momentum yang besar: "Apakah dia meremehkan An An?!"
Mulut kecil yang mengunyah bola susu kecil itu membeku dalam sekejap.
Dia mengedipkan mata bulatnya dengan bingung, dan matanya sedikit melebar karena kata-kata mereka.
Qin Sui'an memandangi ayahnya yang marah, dan kemudian pada keenam saudara laki-lakinya yang bahkan lebih marah lagi. Dia dengan cepat mengunyah makanan di mulut kecilnya dan menelannya di perutnya.
Kemudian, dia buru-buru mengulurkan tangan kecilnya dan menepuknya dua kali di udara, seolah membujuk ayah dan saudara laki-lakinya agar tidak marah.
Suara kecil lembut Qin Suian berkata dengan serius: "Ayah, saudara laki-laki, paman telah meminta maaf kepada An An, dan dia tahu dia salah!"
Nyonya Qin juga mengangguk, menunjukkan bahwa mereka tidak boleh marah, "Dia dan An An berinisiatif untuk meminta maaf."
Qin Haochen berhasil menghilangkan amarah di hatinya, menenangkan diri, dan terus memberi makan bola susu kecil itu.
Qin Fuga melihat bahwa Xiao Naituan tidak marah karena ketidaksopanan Chu Youlin. Dia meletakkan peralatan makan, dengan lembut memutar tasbih di pergelangan tangannya, dan berkata, "Meskipun Chu Youlin sombong, dia berani mengakui kesalahannya."
Hal ini dapat dianggap sebagai "pelajaran" oleh adik perempuan mereka.
Melihat saudara-saudaranya yang lain masih marah, Qin Yanyi berkata dengan sangat tenang: "Jika kamu menyadari kesalahanmu, kamu akan memperbaikinya dan meminta maaf lagi. Jangan menyimpan kesalahannya lagi."
Sambil menyantap makanannya, Qin Sui'an menganggukkan kepala kecilnya dan menatap saudara laki-lakinya yang kedua sebagai tanda setuju. Matanya yang besar dan jernih sepertinya berkata: Kakak kedua benar~
Qin Yanyi tidak bisa menahan senyum, merasa bahwa saudara perempuannya sangat manis dan baik hati.
Qin Niexun, Qin Luzheng, Qin Yaoyu, dan Qin Qianyi saling memandang. Ketika mereka melihat saudara perempuan mereka masih khawatir tentang apa yang membuat mereka marah, mereka segera membuang ekspresi marah mereka.
Qin Haochen mengubah topik untuk mencegah putranya "terobsesi" tentang masalah ini dan melakukan hal-hal buruk.
Saat semua orang hadir, dia berkata, "Chu Youlin datang menemui saya setengah jam yang lalu dan berkata dia ingin datang ke Bay Villa untuk mencari An An."
Nyonya Qin memandangnya dengan heran, "Setengah jam yang lalu?"
Bukankah tidak lama setelah mereka meninggalkan pameran seni?
Kenapa tiba-tiba? Dalam pameran seni, saya tidak mendengar Chu Tonglin menyebutkan hal ini.
“Ya.” Qin Haochen mengangguk sedikit, tanpa menyebutkan bahwa Chu Tailin mungkin mengenali Xiao Naituan sebagai orang yang melukis lukisan itu, dia juga tidak menyebutkan hadiahnya.
Dia membungkuk sedikit, memandangi gadis kecil yang sedang makan dengan serius dan mendengarkan percakapan mereka, dan bertanya dengan lembut: "An'an, dia ingin datang ke rumahmu untuk mencarimu, apakah kamu setuju?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayi Saya Berusia Tiga Setengah Tahun [END]
Roman d'amourBayi Saya Berusia Tiga Setengah Tahun, dan Saya adalah Favorit Semua Keluarga Kaya Xiao Sui'an yang berusia tiga setengah tahun tinggal di panti asuhan tanpa cukup makanan dan pakaian. Sesaat sebelum Xiao Sui'an pingsan karena kelaparan, seorang aya...