241-243

168 20 0
                                    

Bab 241 Gen sungguh menakjubkan

Nyonya Ye tersenyum dan menanggapi kata-katanya dengan lembut: "Ya, ini adalah rumah keluarga Ou."

Qin Suian sangat terkejut, "Wow~"

Kata "manor" sangat asing, dan sangat mirip dengan taman. Apakah sebuah manor terlihat seindah taman?

Ye Liyuan dan Ye Rongyuan juga turun dari mobil.

Nyonya Ye tidak terus memegangi payudara kecil itu, membaringkannya di tanah, menata gaun kecilnya yang indah dengan hati-hati, lalu memegang tangannya dan berjalan perlahan menuju pintu masuk istana.

Tuan Ye, Ye Liyuan, dan Ye Rongyuan mengikuti di belakang mereka.

Sekilas Ouyang Fu melihat pelukis kecil yang dia pikirkan.

Pelukis cilik itu mengenakan gaun kecil yang tak ternilai harganya, bertahtakan berlian bertatahkan tangan, berkilauan di bawah cahaya.

Tapi betapapun bersinarnya gaun kecil itu, tidak secemerlang mata bulat besar pelukis kecil itu.

Mata si pelukis kecil yang bulat dan berair sepertinya mampu berbicara, dan ditambah dengan wajah kecilnya yang berwarna merah jambu, sangat lucu hingga kamu tidak bisa menahan senyum seperti seorang bibi.

Matanya bersinar terang, seolah-olah telah berubah menjadi dua bola lampu cinta: Pelukis cilik itu terlihat sangat tampan!

Tidak heran Ye Rongyuan menyembunyikannya dan tidak membiarkannya melakukan obrolan video dengan pelukis kecil itu!

Jika ini adalah bayi susunya, dia juga akan menghargainya!

Tuan Ou sangat gugup hingga tangan dan kakinya gemetar. Dia menarik napas dalam-dalam dan melangkah maju: "Nyonya Ye! Tuan Ye! Selamat datang!"

Karena kegembiraan, suaranya menjadi sedikit lebih keras, seperti guntur.

Qin Sui'an terkejut, matanya yang bulat berkedip, dan dia mengangkat wajah kecilnya untuk melihat lelaki tua dengan suara keras di depannya.

Oh ~ kakek tua yang familiar ~ ah! Itu Kakek Ou di video!

Benar saja, paman ketiga tidak berbohong kepada An An. Kakek Ou lebih tua dari Kakek Ou di video~

Nyonya Ye merasakan sedikit gemetar di payudara kecilnya dan meremas tangan kecilnya dengan nyaman. Kemudian dia memandang Tuan Ou dan mengucapkan selamat dengan sopan: "Tuan Ou, selamat ulang tahun."

"Hahaha... Terima kasih! Terima kasih banyak!" Tuan Ou tersanjung. "Sungguh suatu kehormatan bagi Nyonya Ye untuk datang ke pesta ulang tahun saya yang ke-60!!!"

Ouyang Fu tidak tahan lagi dan menarik lengan baju ayahnya, "Ayah, tolong kecilkan suaramu, kamu menakuti An An."

“Ah?” Tuan Ou tertegun sejenak sebelum dia menyadari bahwa “An'an” adalah cucu Nyonya Ye.

Baru saja, Tuan Ou, yang merasa gugup dengan kedua tetua keluarga Ye, mengalihkan pandangannya dan memandangi bayi susu kecil yang digendong Nyonya Ye.

Hanya dengan satu pandangan, Tuan Ou tiba-tiba menarik napas: Gen keluarga Ye luar biasa! Bagaimana bisa ada bayi kecil yang lucu?

Dia tercengang dan berteriak dengan gila di dalam hatinya: Mengapa keluarga Ou mereka tidak memiliki bayi kecil yang lucu?

Qin Sui'an mengedipkan mata bulatnya dengan bingung, bertanya-tanya mengapa Kakek Ou terus menatapnya.

Ouyang Fu sangat menyadari rasa dingin yang tiba-tiba di wajah keluarga Ye. Dia segera menarik lengan baju ayahnya lagi: "Ayah!"

Jika mereka tidak sadar, keluarga Ou akan masuk daftar hitam oleh keluarga Ye!

Bayi Saya Berusia Tiga Setengah Tahun [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang