73-75

271 28 0
                                    

Bab 73 An An hanya memiliki dua jam terakhir dalam hidupnya.

Qin Sui'an mengangkat wajah kecilnya dengan bingung dan mengedipkan mata bulatnya dengan bingung: "Papa, apa yang kamu lakukan di rumahnya?"

"Temukan apel kecil An'an." Qin Haochen berdiri dengan payudara kecil di pelukannya dan berjalan perlahan menuju restoran, "Sekarang, ayo makan malam dulu."

Aroma makanan tercium dari restoran. Qin Sui'an mengendus keras dengan hidung kecilnya, dan perutnya keroncongan. Dia berkata dengan suara lembut: "Oke~ Ayo makan malam dulu~"

Makan malamnya masih bergizi dan lezat. Qin Sui'an sudah cukup makan dan minum, dan dihibur oleh keluarganya, jadi dia merasa jauh lebih bahagia.

Setelah makan malam, Qin Haochen masuk ke Bentley bersama Xiao Naituan, dan dua bersaudara Qin Fujia dan Qin Qianyi, dan menuju ke rumah Shao.

Sepuluh menit setelah Bentley keluar dari Bay Villa, angsa putih besar yang tertidur di bunga menyerap energi spiritual tiba-tiba terbangun dari mimpi buruk.

"dukun!"

Ia mengeluarkan suara panik, bergegas keluar dari bunga, dan langsung menuju kastil.

Para pengawal yang berjaga di gerbang kastil saling memandang. Mereka justru melihat perasaan "jengkel" pada seekor angsa putih besar, seolah-olah sesuatu yang buruk telah terjadi padanya.

Angsa putih besar mencari di sekitar ruang tamu, tetapi tidak dapat menemukan bayi An An. Dia juga berlari ke ruang makan, dapur, dll, tetapi tidak dapat menemukan bayi An An.

Tidak, mungkinkah anak An An sudah berangkat? !

Anak An'an dalam bahaya!

Angsa putih besar berlari ke arah dua pengawal di gerbang kastil, "Quack! Quack!"

Hubungi ayah anak An An secepatnya! Anak An'an dalam bahaya!

Kedua pengawal itu sama sekali tidak mengerti bahasa angsa, dan memandang angsa putih besar dengan ekspresi kosong.

Angsa putih besar merasa cemas dan marah, dan sayapnya mengepak dengan keras: "Quack!"

Ga! Manusia bodoh! Kenapa kamu masih berdiri di sana dengan bodoh? Bodoh sekali!

Rasanya semua manusia di Bay Villa itu bodoh, dan hanya anak An An yang paling pintar, dan hanya anak An An yang bisa memahami bahasa angsanya.

Saat ini, sebuah suara datang dari belakang:

"Apa yang terjadi? Angsa Putih Besar, apa yang kamu panggil di gerbang kastil? Aku mendengar suaramu dari kejauhan."

Angsa putih besar itu menoleh mengikuti suara tersebut, dan dengan mata kecilnya yang besar melihat jiwa lelaki tua itu melayang.

Sejak Qin Fujia memberikan jimat kepada Qin Sui'an, lelaki tua itu tidak bisa mendekati Qin Sui'an, yang membuatnya sangat dianiaya, meskipun dia sudah mati.

Orang tua itu hanya bisa berkeliaran di sekitar Bay Villa, berpikir bahwa setelah jimat itu tidak lagi ada pada Xiao Nai Tuanzi, dia akan pergi mencari Xiao Nai Tuanzi untuk diajak bermain.

Mendengar panggilan angsa putih besar, dia meninggalkan lapangan golf Bay Villa dan bertanya dengan rasa ingin tahu: "Apa yang terjadi?"

Angsa putih besar itu mengepakkan sayapnya dengan penuh semangat dan berkata, "Gah! Manusia bodoh ini tidak mengerti apa yang aku katakan! Bayi An'an dalam bahaya! Dia akan jatuh dari gedung tinggi!"

"Apa?!" Orang tua itu tersentak ketakutan, "Bagaimana mungkin? Pangsit dada kecil itu kelihatannya kemerahan, umurnya akan panjang!"

Mengetahui bahwa angsa putih besar ini bukanlah angsa putih besar biasa, lelaki tua itu tidak ragu lagi. Dia segera mengeluarkan ponsel terbaru dari neraka yang dibakar putranya untuknya dan menelepon Suo Mingwu Chang.

Bayi Saya Berusia Tiga Setengah Tahun [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang