193-195

206 20 0
                                    

Bab 193 Akan ada peluang di masa depan

Nyonya Ye keluar dari lift sambil memegang payudara kecilnya. Ketika dia mendekati pintu masuk rumah sakit, dia berlutut, meletakkan payudara kecil itu di pelukannya, dan berbisik pelan: "An'an, pelan-pelan."

"Ya!" Qin Sui'an mengangguk dengan patuh, dan meskipun dia tidak sabar untuk segera keluar, dia mengambil langkah kecil dengan menahan diri.

Begitu dia keluar dari gerbang rumah sakit, Qin Sui'an segera melihat ayahnya berdiri di luar.

"Ayah!"

Dia segera melemparkan nasihat neneknya ke belakangnya dan berlari dengan gembira.

Qin Haochen juga melihat payudara kecil itu, melangkah ke arahnya, berlutut, membuka lengannya, dan memeluknya, "An'an."

Setelah berangkat pagi harinya, mereka akhirnya bertemu satu sama lain kecuali melalui telepon genggam.

Qin Haochen memeluk kecil itu, kerinduan mengalir di matanya yang dalam.

Dia memandangnya dengan hati-hati, takut dia akan terluka. Matanya bergerak ke atas dan mendarat di wajah kecilnya. Kulit merah jambu menunjukkan kesehatan dan kebahagiaan tuan kecil.

Qin Sui'an membenamkan wajahnya di dadanya dan menggosoknya: "Ayah, An An sangat merindukanmu~"

"Ayah juga merindukanmu." Qin Haochen menepuk punggungnya dengan lembut dan tersenyum, "Apakah An'an bahagia hari ini?"

"Ya! Aku senang~" Qin Sui'an menganggukkan kepalanya penuh semangat, "Ayah, An An bertemu Ibu, nenek, kakek, dan paman ketiga hari ini~ Mereka juga keluarga An An!"

“Ya, mereka juga keluarga An An.” Qin Haochen mengulangi kata-katanya, sepertinya mengingatkan dirinya sendiri.

Qin Sui'an mengangkat wajah kecilnya dan melihat ke belakang, hanya untuk menemukan bahwa neneknya tidak mengikuti, tetapi hanya berhenti di pintu masuk rumah sakit.

Dia sedikit bingung, dan merasa neneknya tidak suka berhubungan dengan orang lain. Setelah bergaul dengannya hari itu, neneknya tidak banyak bicara.

Qin Sui'an tidak melambai agar nenek datang, tetapi hanya mendekat ke telinga ayahnya dan berkata, "Ayah, nenek ada di sana, nenek sangat pendiam."

Qin Haochen menoleh, mengangguk lembut ke arah Nyonya Ye, lalu menjawab Xiao Ni Tuan: "Yah, nenekmu tidak menyukai kegembiraan."

Qin Sui'an melihat koper lucu di sampingnya, dan sekarang dia benar-benar merasa tidak bisa melihat ayahnya di malam hari.

Mata bulatnya yang cerah tiba-tiba meredup, dan dia bertanya dengan lembut: "Benarkah Ayah tidak bisa tidur dengan An'an dan Ibu di malam hari?"

"Maaf, An'an." Qin Haochen jarang menolak payudara kecil. "Akan ada peluang di masa depan, tetapi itu mungkin tidak bisa dilakukan akhir-akhir ini."

"Oke..." Qin Sui'an mengendus lembut dan menganggukkan kepalanya dengan patuh, "Tidak masalah. Ketika ayah selesai, dia akan bebas."

Qin Haochen menepuk punggungnya dengan sedih.

Ayah dan putrinya menghabiskan waktu singkat bersama selama setengah jam. Qin Haochen menghitung waktu dan menyadari bahwa gadis kecil itu akan lapar, jadi dia berkata, "An'an, kembalilah bersama nenekmu. Di luar berangin. "

Qin Sui'an berkata "Ah" pada awalnya, tidak ingin dipisahkan dari ayahnya, tapi dia tidak bisa menahan kata-kata keengganannya.

"Bersikaplah baik." Qin Haochen memegang payudara kecil itu di satu tangan dan mengambil koper anak-anak berisi barang-barangnya di tangan lainnya, dan berjalan menuju Nyonya Ye.

Bayi Saya Berusia Tiga Setengah Tahun [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang