394-396

130 9 0
                                    

Bab 394 berbeda

Ketika Ye Rongyuan mendengar kata-kata An An, dia merasa seperti disambar petir, dan seluruh tubuhnya membeku.

Dia segera bereaksi dan membuka matanya karena terkejut: "An tidak bisa membaca pikiran lagi? Tidak bisakah An mendengar apa yang saya katakan?"

Qin Sui'an mengedipkan mata bulatnya, menganggukkan kepala kecilnya terlebih dahulu, lalu menggelengkan kepala kecilnya, "An'an memiliki kemampuan membaca pikiran, jadi dia tidak mendengar apa yang dikatakan pamanku."

Dia menjawab pertanyaan pamannya secara bergantian, namun pamannya bingung dengan jawabannya.

Ye Rongyuan mengerutkan kening, "Saya tidak mengerti ..."

Dia melemparkan pandangan memohon ke arah ibunya.

Nyonya Ye mengulurkan tangan dan dengan lembut menyentuh kepala kecil cucunya, lalu menatapnya lagi, "An sekarang dapat memilih apakah akan mendengarkan hatimu."

“Pilih sendiri?” Ye Rongyuan memikirkan kalimat ini dalam pikirannya, dan membandingkannya dengan jawaban An An barusan, dia hampir tidak bisa memahaminya.

Dia membuka mulutnya karena terkejut, "Luar biasa. Itulah keterampilan membaca pikiran saat ini. Apakah sudah ditingkatkan?"

“Itu saja.” Nyonya Ye tidak membantah, yang membuatnya lebih mudah untuk dipahami.

Ye Rongyuan sudah lama tidak pulih dari berita. Dia selalu merasa bahwa dia dan An An berada di dua dunia yang berbeda.

Tautan mana yang gagal dia ikuti?

Ye Rongyuan tidak bisa menahan diri untuk tidak menatap ibunya dengan mata ragu-ragu.

Nyonya Ye tampak acuh tak acuh, seolah dia tidak tahu apa yang dipikirkannya sama sekali, atau dia tidak peduli sama sekali.

Qin Sui'an mengangkat wajah kecilnya, menatap pamannya, dan kemudian menatap neneknya. Dia selalu merasa ada sesuatu yang ingin dikatakan antara pamannya dan neneknya.

Oh~ orang dewasa ingin bicara, tapi anak-anak tidak boleh mendengarkan.

Qin Sui'an merasa kehadirannyalah yang menghalangi paman dan neneknya untuk berbicara secara langsung. Dia dengan hati-hati menutup album foto itu dan meletakkannya di atas meja, "Nenek, bisakah An An pergi mencari kakek?"

Pikiran gadis kecil itu tidak terselubung, dan wajah mungilnya yang lucu dipenuhi dengan pikirannya yang sebenarnya.

Nyonya Ye tidak bisa tidak tersentuh oleh kepekaannya. Cucunya adalah jaket berlapis kapas kecil yang menghangatkan hati mereka.

Nyonya Ye tidak tega menolak kebaikan cucunya, dan dia tidak ingin cucunya berpikir bahwa kehadirannyalah yang membuat orang dewasa seperti mereka sulit berbicara.

“Tentu saja.” Nyonya Ye menjawabnya terlebih dahulu, lalu mengulurkan tangannya dan dengan lembut memeluk tubuh kecilnya, sambil menatap putra bungsunya, “Rongyuan, jika ada yang harus dilakukan, tanyakan saja. Meskipun An An masih muda, Tapi aku tahu lebih banyak darimu.”

Ye Rongyuan tampak kaget, "Aku tidak takut ada sesuatu yang tidak bisa kuberitahukan padamu, Bu."

Nyonya Ye mendengus pelan, "An dan aku tidak punya rahasia apa pun."

Ye Rongyuan memahami kalimat ini dan segera berkata dengan keras: "Oh! Jadi, Bu, kamu punya rahasia dariku? Bu, kamu telah menyembunyikan banyak hal dan belum memberi tahu kami!"

Melihat "kebenciannya" yang cukup kuat, Nyonya Ye tidak terburu-buru menghadapinya. Dia berbicara dengan nada lembut dan berkata kepada cucunya: "An'an, cari kakekmu. Kantor kakekmu ada di sana. yang benar."

Bayi Saya Berusia Tiga Setengah Tahun [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang