196-198

211 20 0
                                    

Bab 196 Payudara kecil yang cerdas dan sensitif

Qin Qianyi memberi isyarat untuk membawa An An ke kastil.

Qin Yanyi melangkah maju dan menghentikannya, "Turunkan An An dan biarkan aku memeriksa An An."

Qin Qianyi ini tidak bisa menolak dan tidak punya alasan untuk menolak.

Dia dengan enggan berlutut dan menurunkan An An.

Qin Yanyi melihatnya dengan serius, dan setelah beberapa saat, dia menyimpulkan: "An lapar."

Mata bulat Qin Sui'an tiba-tiba berbinar, dan kepala kecilnya segera mengangguk: "Kakak kedua sangat luar biasa~"

Qin Yanyi tidak bisa menahan tawa. Sebenarnya, ini hanya waktu makan malam, jadi dia lapar.

Tanpa diduga, An An begitu polos dan menatapnya dengan mata memujanya.

Qin Haochen datang dari belakang, membungkuk dan mengambil payudara kecil itu, "Ayo pergi, makan malam dulu."

Di restoran, mejanya dipenuhi makanan lezat.

Qin Sui'an duduk di kursi makan anak-anak, melihat ke kiri dan ke kanan dengan rasa ingin tahu, lalu bertanya dengan ragu: "Di mana kakek nenekku? Bukankah mereka ada di rumah?"

Semua orang terdiam sejenak dalam persetujuan diam-diam, dan keenam saudara laki-lakinya menoleh untuk melihat ke arah Qin Haochen pada saat yang sama, memberinya hak untuk berbicara.

Qin Haochen terdiam sesaat.

Anak-anak yang berbakti ini.

Melihat semua saudara laki-lakinya menatap ayahnya, Qin Sui'an juga menatap ayahnya, mengedipkan mata bulatnya dan menunggu dengan sabar.

Qin Haochen menyerahkan botol itu padanya dan berkata dengan lembut, "Nenekmu merasa sedikit tidak enak badan dan sedang beristirahat di kamarnya. Kakekmu bersamanya."

Qin Sui'an tidak terburu-buru meminum susu harum itu, tetapi mengerutkan kening dengan gugup: "Apakah nenek sakit?"

"Kakak keduamu telah melihatnya. Tidak ada yang serius, tapi dia perlu istirahat selama beberapa hari." Qin Haochen menyentuh kepala kecilnya dengan nyaman.

Qin Sui'an menahan napas, dan setelah memahaminya, suara kecilnya yang seperti susu secara otomatis berubah menjadi suara desahan kecil, dan dia berkata dengan suara rendah: "Jangan ganggu nenek."

Yang lain segera mengangguk dan mengikuti teladannya, merendahkan suara mereka.

Saat makan malam, suasana terasa harmonis dan hangat karena datangnya bola-bola susu kecil. Semua orang berbicara pelan dan berusaha untuk tidak berbicara keras-keras.

Meskipun dalam hati mereka tahu bahwa efek insulasi suara kastil sangat bagus dan nenek yang sedang beristirahat di lantai atas tidak akan diganggu oleh mereka, mereka tetap melakukan apa yang dikatakan puting kecil itu dan sangat patuh.

Setelah makan malam, Qin Sui'an segera naik ke lantai dua.

Kamar Nyonya Qin dan Tuan Qin juga berada di lantai dua.

Pintu kamar tidak tertutup rapat sehingga menyisakan celah.

Qin Sui'an tidak berani mengatakan apa pun karena takut mengganggu istirahat neneknya. Dia dengan lembut membuka pintu dengan tangan kecilnya dan menjulurkan kepala kecilnya ke dalam untuk melihat ke dalam.

Kamar kakek dan nenek juga sangat besar, dengan ruang tamu, ruang baca di sebelahnya, dan kamar tidur di dalamnya.

Saat ini, seorang wanita paruh baya yang aneh sedang duduk di ruang tamu. Wanita paruh baya itu sedang beristirahat dengan mata tertutup.

Bayi Saya Berusia Tiga Setengah Tahun [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang