Bab 109: Apakah Kakek ingin membawa An An pergi?
Setelah mendengar apa yang dia katakan, ekspresi bangga Nyonya Shao langsung terlihat.
Shen Shuwen mengulurkan teh panas di tangannya ke depan lagi, "Bu, akhir-akhir ini cuaca menjadi dingin, minumlah teh untuk menghangatkannya."
Nyonya Shao melirik teh panas di tangannya, lalu dengan enggan melanjutkan, berkata perlahan: "Ide Xinxin sangat bagus."
"Bu, menurutku juga begitu! Itu sebabnya aku tidak menghentikannya berlatih piano. Selama Xinxin menyukainya." Shen Shuwen menggemakan kata-katanya sambil tersenyum.
Nyonya Shao mengangguk lembut, "Hobi anak-anak sangat penting, kembangkan dengan baik."
"Bu, jangan khawatir, selama Xinxin menyukainya, saya akan mendukungnya sepenuhnya." Shen Shuwen memandang ke arah ruang piano dengan mata gembira, "Untungnya, Bu, Xinxin bisa pergi ke jamuan keluarga Qin besok. malam Saatnya memamerkan keahlianmu.”
Meskipun menantu perempuannya Shen Shuwen sangat pandai berbicara dan membuatnya bahagia, Nyonya Shao tetap tidak memandangnya dengan baik. Dia masih meliriknya dengan tatapan yang sedikit menghina, "Shuwen, saya ambil undangannya di sini." Punya satu."
Jantung Shen Shuwen berdetak kencang, dan dia mendapat firasat samar, "Bu, apa maksudmu dengan ini?"
Nyonya Shao menyesap teh panas dan berkata, "Untuk perjamuan keluarga Qin kali ini, hanya satu orang yang akan menerima surat undangan. Anggota keluarga lain tidak diperbolehkan."
Shao Yongkang melihat ekspresi istrinya Shen Shuwen langsung menjadi gelap. Dia terbatuk ringan, "Bu, kalau begitu, bukankah hanya aku? Bukankah Xinxin akan sia-sia berlatih piano akhir-akhir ini?"
Shen Shuwen berencana membawa putrinya Xinxin ke pesta untuk membunuh semua orang. Jika hanya ada surat undangan, bagaimana dia bisa pergi?
Semakin kaya keluarga Qin, semakin banyak mereka mencari sesuatu!
Dia mengepalkan tangannya erat-erat dan memarahi keluarga Qin berulang kali dalam pikirannya. Sambil menahan ketidaksenangannya, dia bertanya: "Bu, tidak bisakah aku meminta yang lain? Tidak masalah apakah kita pergi atau tidak, yang utama adalah Xinxin! Lagi pula, kamu tidak bisa membiarkan anak seperti Xinxin pergi ke pesta sendirian, kan?”
"Ya, Bu." Shao Yongkang memandang ibunya, "Mari kita minta satu lagi pada keluarga Qin."
Nyonya Shao membanting meja dengan keras, "Apakah menurutmu saya seorang pengemis? Apakah Anda akan meminta satu pada keluarga Qin?"
Begitu kata-kata ini keluar, Shao Yongkang dan Shen Shuwen terdiam dan menundukkan kepala dalam diam.
“Kalian berdua telah menyinggung keluarga Qin, jadi jangan pergi ke jamuan makan orang lain untuk menimbulkan masalah.” Nyonya Shao melirik mereka berdua, “Saya tidak akan pernah meminta surat undangan dari keluarga Qin lagi datang, aku akan membawa Xinxin ke pesta."
Nyonya Shao sedikit mengangkat dagunya. Dengan identitasnya di sana, keluarga Qin tidak akan pernah benar-benar menyangkal wajahnya dan mencegahnya membawa cucunya yang berharga, Xinxin, ke dalam perjamuan.
Shao Yongkang sepertinya sudah memikirkannya, dan segera bertepuk tangan dan bertepuk tangan: "Ya! Biarkan ibu pergi dan bawa Xinxin bersamamu. Betapapun sombongnya keluarga Qin, mereka tidak berani sombong di depan ibu !"
Shen Shuwen tidak bisa menahan tawa.
Jika ibu mertua diperbolehkan pergi, lalu siapa dia?
Namun saat ini, dia tidak bisa membuat marah ibu mertuanya, jadi dia hanya bisa menuruti perkataan ibu mertuanya dan tersenyum, "Iya Bu, aku akan bekerja keras untukmu besok."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayi Saya Berusia Tiga Setengah Tahun [END]
RomanceBayi Saya Berusia Tiga Setengah Tahun, dan Saya adalah Favorit Semua Keluarga Kaya Xiao Sui'an yang berusia tiga setengah tahun tinggal di panti asuhan tanpa cukup makanan dan pakaian. Sesaat sebelum Xiao Sui'an pingsan karena kelaparan, seorang aya...