37-39

349 41 1
                                    

Bab 37 Semua anggota keluarga Qin tampan

Akhirnya, Tuan Qin menemukan sudut yang tepat dan melihat wajah sosok kecil itu dengan jelas.

Itu adalah payudara kecil yang tipis. Dia meringkuk dengan tubuh kecilnya, kedua tangan kecilnya disilangkan di pergelangan tangan, pipi kecilnya sedikit melotot, dan mata bulatnya yang besar seperti buah anggur hitam cerah. M.

Tuan Qin sangat bersemangat, tetapi khawatir dia akan menakuti cucunya. Dia dengan hati-hati mengangkat sudut bibirnya, tersenyum padanya, dan berbisik ragu-ragu: "An'an?"

Qin Sui'an juga memperhatikan bahwa kakek ini sedang menatapnya.

Merasakan kebaikan yang disampaikan oleh kakek ini, An An tidak terlalu takut dengan kakek ini, juga tidak menganggap kakek ini kejam.

Dia mengedipkan mata bulatnya dan menjawab dengan raungan: "An'an ada di sini~"

Hanya dengan beberapa kata ini, sudut mulut Tuan Qin mulai terangkat tak terkendali, dan dia menatapnya sambil tersenyum.

Tidak lama setelah cucu kecilnya lahir, dia diculik oleh gangster dan menghilang selama tiga tahun. Selama tiga tahun ini, istrinya sangat merindukannya dan sering menyalahkan dirinya sendiri Orang-orang jahat akan memanfaatkannya, dan lambat laun dia akan mengalami beberapa masalah kesehatan kecil.

Dan dia khawatir istrinya akan jatuh cinta padanya di Bay Villa, jadi dia membawa istrinya untuk tinggal di sebuah rumah pribadi di negara F.

Setelah menerima berita tentang putra bungsunya Qin Haochen, Qin sangat khawatir bahwa cucunya palsu. Dia juga takut istrinya akan kecewa dan kondisinya akan memburuk, jadi dia kembali ke Tiongkok untuk mengonfirmasi.

Sekarang, dia berharap bisa terbang langsung ke Negara F sambil menggendong cucu kecilnya.

Cucu kecilnya telah kembali ke rumah! Benar-benar kembali ke rumah!

Qin Haochen memandang ayahnya, yang hendak berbaring di rumput, tersenyum konyol ke arah bunga, dan tertegun sejenak.

Dia awalnya khawatir ayahnya tidak akan menyukai putingnya yang kecil, tetapi sekarang dia menyadari bahwa kekhawatirannya sama sekali tidak diperlukan.

Sang ayah tidak lagi peduli dengan citranya dan duduk di atas rumput. Dia hampir berbaring di rumput hanya untuk melihat payudaranya yang kecil. Jika dia tidak menyukai payudaranya yang kecil, apa itu?

Untungnya, pengawal di sekitarnya dengan sadar berpura-pura tidak melihat apa pun, dan tidak ada yang berani menertawakan citra buruk Tuan Qin.

Angsa putih besar memandang ke arah Tuan Qin, dan setelah beberapa saat, ia mengepakkan sayapnya dan masuk ke dalam bunga lagi.

Qin Sui'an memandang angsa putih besar itu dan bertanya dengan suara rendah: "Angsa putih besar, kapan mereka akan kenyang?"

"Gah~ Akan selalu ada energi spiritual nak An'an, datang saja ke sini saat kamu tidak ada urusan. Selama kamu sudah lama sekali tidak makan energi spiritual, kamu tidak akan lapar." untuk gelang peraknya."

Agar anak An An mengerti maksudnya, angsa putih besar itu bahkan menggunakan kata "lama" beberapa kali.

Qin Sui'an mengedipkan mata bulatnya dengan bingung, "Oh~~An'an mengerti."

Dia menyentuh gelang perak itu dan membujuk dengan patuh: "Kalau begitu An'an akan kembali padamu lain kali~"

Gelang perak itu sepertinya memahami kata-katanya, dan cahaya halus berkedip-kedip.

Qin Sui'an mengangkat pantat kecilnya, memutar dan memutar, dan keluar dari bunga.

Ketika Tuan Qin melihat gerakan pada bunga, dia membuka matanya dengan penuh semangat dan menatap dengan gugup.

Bayi Saya Berusia Tiga Setengah Tahun [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang