46-48

353 37 0
                                    

Bab 46 adalah kedamaian kita

Qin Sui'an memegang tangan kakek dan bertanya dengan manis: "Kakek ingin makan apa? An memberi makan kakek~"

Tuan Qin terkejut lagi, lalu dia tersenyum dan berkata, "An'an ingin memberi makan kakek? Oke, kakek, mari kita lihat..."

Qin Sui'an mendengarkan kata-kata kakeknya dengan penuh perhatian. Setelah kakeknya mengatakan makanan yang ingin dia makan, dia segera mengulurkan tangan kecilnya, mengambil makanan itu dengan keras, dan kemudian menyerahkannya kepada kakeknya: "Kakek, ah~"

Tuan Qin sangat senang sehingga dia membuka mulutnya dengan patuh dan memakan sendiri makanan yang diberikan oleh cucunya.

Dia merasa bahwa dia semakin hidup kembali, dan emosinya benar-benar di luar kendali nalar. Ketika cucu kecilnya tersenyum, dia juga tertawa, dan ketika cucu kecilnya sedikit mengernyit, dia juga menjadi gugup.

Tapi inilah masalahnya, seluruh dirinya berada dalam kegembiraan yang tak terlukiskan, dan dia rela membiarkan dunianya berputar di sekitar cucu kecilnya.

Makan siang berakhir dengan suasana hangat dan nyaman.

Qin Haochen tidak terburu-buru untuk kembali ke Grup Qin dan menemani Xiao Naituan ke ruang membaca di ruang kerja di lantai dua.

Qin Sui'an memegang buku cerita berwarna anak-anak yang tingginya setengah dari tubuhnya di tangannya. Tubuh kecilnya sepertinya tidak memiliki tulang, dan dia bersandar dengan malas di pelukan Ayah.

Dia mengedipkan matanya yang bulat, melihat buku cerita di tangannya, dan mendengarkan Ayah bercerita pada dirinya sendiri.

Xiao Naituan belum masuk taman kanak-kanak, belum belajar apa pun di panti asuhan, dan tidak tahu banyak kata.

Dia membaca kata demi kata, mendengarkan baik-baik apa yang Ayah katakan, dan terlihat sangat penuh perhatian dan serius.

Qin Haochen berbicara sangat lambat dan suaranya sedikit dalam, "Kepiting kecil, anemon laut kecil, dan ulat bulu secara bertahap tumbuh ..."

Setelah menceritakan sebuah cerita pendek, Qin Sui'an masih merasa puas. Dia mengangkat wajah kecilnya dan bertanya penuh harap dengan mata bulatnya: "Ayah, bisakah kamu menceritakan kisah ini lagi?"

Qin Haochen tersenyum lembut dan mengangguk: "Oke, An menyukai cerita ini?"

"Aku menyukainya~" Qin Sui'an dengan gembira membuka halaman pertama dan dengan patuh menunggu Ayah menceritakan kisah ini lagi. Dia berbisik: "Kisah sebuah keluarga~ An An sangat menyukainya~"

"An'an menyukainya, begitu pula ayah." Qin Haochen memandangi puting kecil itu dengan penuh kasih sayang, dan dengan sabar menceritakan kembali kisah yang ingin didengar oleh puting kecil itu.

Tuan Qin memperhatikan waktu. Hampir pukul satu, dia mengambil ponselnya dan datang ke ruang kerja untuk mencari cucu kecilnya.

Dia berdiri di luar ruang kerja, menunggu putra bungsunya selesai menceritakan sebuah kisah kepada cucunya dan kemudian masuk ke ruang kerja "tepat pada waktunya".

Qin Sui'an bangkit dari tanah dan berseru dengan manis: "Kakek~"

"An'an, nenekmu seharusnya sudah bangun sekarang. Apakah kamu ingin meneleponnya?" Tuan Qin menghampiri cucunya dan duduk di lantai berkarpet lembut bersamanya.

Ketika Qin Sui'an mendengar ini, mata bulatnya tiba-tiba menjadi sedikit cerah, dan dia menganggukkan kepalanya dengan penuh semangat: "Ya~"

"Oke, kakek akan menelepon nenekmu sekarang." Tuan Qin mengusap kepala kecilnya dan melakukan panggilan video ke istrinya di negara F.

Bayi Saya Berusia Tiga Setengah Tahun [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang