4-6

829 68 4
                                    

Bab 4 An An memiliki enam saudara laki-laki

Dia menyesapnya, dan aroma susu meluap, begitu nikmat hingga dia hampir bingung.

Karena tidak tahan lagi, An An mengulurkan kedua tangannya yang kecil, memegang mangkuk yang lebih besar dari wajahnya, dan meminumnya.

Rasa hangat menyebar dari perutnya ke seluruh tubuhnya, dan dia menyipitkan matanya karena nyaman. Ternyata susunya enak sekali!

Melihat bola susu kecil meminum semangkuk susu sekaligus, Qin Haochen menoleh ke Qin Yanyi dan berkata, "Suruh seseorang menyiapkan lebih banyak susu."

"Oke." Qin Yanyi dengan cepat berbalik dan berlari keluar kamar tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Qin Sui'an meletakkan mangkuk besar dan menjilat noda susu di bibirnya. Ketika dia melihat bahwa dia telah menghabiskan susunya, dia menundukkan kepalanya dengan perasaan bersalah: "Ayah, aku tidak sengaja menghabiskannya ..."

Qin Haochen mengusap kepala kecilnya dan memuji: "An'an enak, saya akan meminum semuanya di masa depan, jangan sia-siakan."

Dia berkedip, mengangkat wajah kecilnya untuk menatapnya dengan tidak percaya, dan kemudian bertanya dengan hati-hati: "Apakah Ayah tidak akan membenciku karena minum terlalu banyak dan makan terlalu banyak?"

“Bagaimana bisa?” Qin Haochen menunjukkan ekspresi tidak setuju dan menekankan dengan serius: “An'an, makanan adalah hal terpenting bagi masyarakat. Hanya ketika perutmu kenyang barulah kamu memiliki kekuatan untuk melakukan hal lain.”

Mulut kecil Qin Sui'an bergumam dan menirukan kata-kata ayahnya: "Makanan adalah hal terpenting bagi manusia, dan perut kenyang..."

Dia menunduk dan melihat perutnya.

Meski dia minum semangkuk besar susu, perutnya belum kenyang.

Qin Haochen sepertinya memahami pikirannya. Dia mengambil semangkuk sup sup ringan dan bergizi di piring, mengambil sesendok dan menyerahkannya ke mulutnya: "An'an, ini yang ingin kamu makan. Kamu bisa' jangan memakannya." Buang-buang makanan, makan semuanya.”

Piring yang dibawakan Qin Yanyi semuanya telah dihitung dengan cermat dan profesional olehnya. Bahkan jika semua bola susu kecil dimakan, tubuh kecilnya tidak akan terbebani.

Qin Sui'an memutar matanya dan mengangguk gembira: "Oke~ Jangan buang-buang makanan! Aku akan makan semuanya!"

"Luar biasa!" Qin Haochen mengangkat bibirnya dan tersenyum lembut, memberinya seteguk demi seteguk.

Setelah menghabiskan supnya, lalu menyantap sepiring kecil makanan lezat lainnya, hingga semua makanan di piring itu habis, An An akhirnya bersandar di pelukan ayahnya dengan puas, wajah kecilnya penuh dengan senyuman bahagia.

Qin Haochen mengambil payudara kecil itu, keluar dari kamar perlahan, dan berkata, "An'an, ayah akan membawamu berkeliling rumah kami."

Qin Sui'an menatap wajah tampan ayahnya, menunjukkan senyuman naif, mengangkat tangan kecilnya dengan penuh semangat, dan bersorak dengan suara manis: "Oke~"

Dia juga punya keluarga~ Dia bukan lagi anak yang tidak diinginkan di panti asuhan!

Keluar dari kamar tidur cantik terdapat ruangan besar dengan dekorasi mewah dan romantis, yang terbagi menjadi ruang tamu, ruang belajar dan membaca, area hiburan dan bermain, area menonton rekreasi, serta ruang ganti dan penyimpanan yang indah kamar tidur tadi hanyalah salah satu bagian dari ruangan.

Qin Sui'an tidak bisa menahan rasa penasarannya dan bertanya dengan lembut, "Ayah, apakah Ayah tidur denganku? Lalu, bagaimana dengan saudara laki-laki kedua? Apakah saudara laki-laki kedua juga tidur dengan kita?"

Bayi Saya Berusia Tiga Setengah Tahun [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang