Bab 310 Apartemen yang Sepenuhnya Berseberangan
Transaksi rahasia ini berlangsung sekitar tiga jam.
Baru setelah langit mulai bersinar, satu demi satu mobil hitam melaju keluar dari area bangunan yang belum selesai ditinggalkan ini.
Yang terakhir keluar adalah empat mobil mewah berwarna hitam.
Di kursi belakang mobil mewah kedua, pria itu sedikit menunduk, dan ekspresinya tidak berbeda dari biasanya. Tampaknya transaksi besar ini tidak cukup untuk menyebabkan gejolak emosinya.
Di kursi penumpang depan, para bawahan tidak mengerti apa yang dipikirkan bos mereka, jadi mereka bertanya dengan hati-hati: "Boyce, apa yang akan kita lakukan selanjutnya?"
Pria itu tetap tenang, bibir tipisnya sedikit terbuka, dan nadanya tenang, seolah tidak terjadi apa-apa malam ini, "Tidak perlu terburu-buru."
"Ya." Bawahannya tidak bisa mendengar emosinya, tapi itu tetap membuatnya merasa nyaman.
Jika bos tidak terburu-buru, maka mereka tidak perlu khawatir, mereka tinggal menunggu bos mengeluarkan perintah.
Setelah percakapan singkat berakhir, mobil kembali hening.
Empat mobil mewah berwarna hitam melaju mulus di jalan raya, matahari terbit perlahan naik, dan matahari terbit berwarna jingga keemasan bersinar miring.
Pria itu menoleh sedikit dan menatap matahari yang baru saja muncul di langit timur dengan matanya yang tenang.
Hari baru telah tiba.
Pria yang duduk di kursi pengemudi ini memiliki kemampuan mengemudi yang sangat baik.Meski mobilnya berada di urutan kedua, ia tetap memperhatikan kaca spion, bagian depan, serta kiri dan kanan kendaraan untuk melihat apakah ada kelainan.
Hingga empat mobil mewah berwarna hitam melaju ke kawasan perumahan yang tampak biasa saja dan diparkir di depan salah satu vila satu lantai untuk satu keluarga.
Orang-orang di empat mobil mewah keluar dari mobil satu demi satu dan mengamati sekeliling dengan waspada.
Setelah beberapa saat, bawahannya dengan hormat membuka pintu kursi belakang mobil mewah kedua: "Boyce, kita sudah sampai."
Pria itu turun dari kursi belakang dan perlahan berdiri tegak. Sosoknya yang tinggi dan lurus, penampilannya yang halus dan bersih melemahkan aura dingin yang terpancar dari tubuhnya.
Saat dia masuk ke vila dengan kakinya yang panjang, dia memerintahkan dengan lembut: "Semua orang pergi."
Orang-orang lainnya berkata serempak: "Ya!"
Mereka menyaksikan bos mereka masuk ke vila sampai pintu ditutup, dan orang-orang di depan pintu menjalankan tugasnya.
Villa ini sepertinya hanya memiliki satu lantai dari luar, namun di dalamnya memiliki tiga lantai bawah tanah.
Pria itu melepas mantelnya dan menaruhnya di rak pakaian di aula depan, lalu berjalan langsung ke salah satu ruangan, lalu memasuki lantai negatif bawah tanah melalui jalan rahasia.
Suara langkah kaki yang berat sangat terdengar di koridor. Saya berjalan ke lantai tiga bawah tanah, memasukkan kata sandi sidik jari saya, dan kemudian memindai informasi murid saya. Pintu tertutup di depan saya terbuka dengan sekali klik.
Di depan Anda ada koridor menuju tempat lain. Saat pintu terbuka, lampu otomatis menyala, lebar dan terang.
Baru setelah dia berjalan ke koridor ini dan pintu di belakangnya ditutup dan dikunci lagi, ekspresi wajah pria itu kehilangan ketidakpeduliannya sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayi Saya Berusia Tiga Setengah Tahun [END]
RomanceBayi Saya Berusia Tiga Setengah Tahun, dan Saya adalah Favorit Semua Keluarga Kaya Xiao Sui'an yang berusia tiga setengah tahun tinggal di panti asuhan tanpa cukup makanan dan pakaian. Sesaat sebelum Xiao Sui'an pingsan karena kelaparan, seorang aya...