Bab 436 Ayahnya sangat kaya
Pipi Qin Sui'an merona setelah dipuji oleh Shi Yimin, dan dia mengerucutkan bibirnya dengan malu-malu, "Terima kasih, saudari Zhenmin, saudari Zhenmin juga sangat cantik!"
Shi Yixin dengan gembira memegang tangan kecilnya, "Yang paling cantik adalah Sister An An! Hari ini saya adalah...um...ksatria Sister An An? Ksatria wanita!"
Qin Sui'an mengedipkan mata bulatnya dengan bingung, memiringkan kepala kecilnya dan bertanya, "Saudari Zhenming, apa itu 'ksatria'?"
"Ksatria di sini untuk melindungi putri!" Shi Yimin menonton banyak kartun putri baru-baru ini. Dia menepuk dadanya, "Saya adalah ksatria wanita yang melindungi Putri An An!"
Qin Sui'an bingung ketika mendengar ini, tapi dia sangat senang dan berkata dengan mata bulat, "Oke~ Sister Zhenming adalah ksatria An'an~"
“Ayo pergi, Putri An'an, ayo pergi… eh, patroli?” Shi Yiyin mengerutkan kening, tidak bisa memikirkan cara yang lebih tepat untuk mengatakannya.
Dia meminta bantuan sepupunya dan berteriak: "Sepupu! Bagaimana kamu mengucapkan kata itu?"
Qin Sui'an mengikuti garis pandangnya dan melihat ke samping dan ke depan.
Beberapa langkah ke bawah, seorang anak laki-laki yang mengenakan tuksedo anak-anak berdiri di sana, menatapnya tanpa berkedip dengan sepasang pupil hitam.
Seolah dia tidak menyangka dia akan menoleh tiba-tiba, Shi Qinghan tiba-tiba sadar kembali dan membuang muka dengan panik.
Shi Yi sangat bingung dan berteriak lagi: "Sepupu! Apakah kamu mendengarku?"
Shi Qinghan tampak tenang dan kembali menatapnya: "Apa katamu?"
"Hei, lupakan saja..." Shi Yixin cemberut dengan depresi.
Dia meninggalkan sepupunya yang membosankan dan terus dengan gembira memegang tangan kecil saudari An An, perlahan menuruni tangga, "Putri An An, hati-hati!"
Setelah Shi Yi menyelesaikan instruksinya, dia berkata dengan sangat iri: "Putri An'an, ayahmu sangat kaya! Ada karpet merah di mana-mana! Sangat nyaman untuk dilalui! Tidak mudah untuk berlari, jadi kita harus berjalan kaki perlahan-lahan."
Qin Sui'an mendengar kosakata asing lagi, dan berkedip kosong: "Ayah?"
“Ayah adalah ayahmu.” Shi Yimin segera mengganti gelarnya: “Paman Qin sangat kaya! Ayahku berkata bahwa Paman Qin memiliki lebih banyak uang daripada ayahku!”
Adapun berapa "banyak" yang ada, Shi Yimin masih belum tahu, tapi itu tidak menghalangi rasa kagum dan irinya.
Ketika mendengar ayahnya berkata bahwa Paman Qin lebih kaya dari ayahnya, Shi Yimin malah berkata dengan arogan: "Ayah, aku ingin Paman Qin menjadi ayahku, bolehkah?"
Begitu kata-kata ini keluar, Shi Yimin hampir menjalani pertandingan ganda campuran pertamanya dalam hidupnya.
Pelajaran menyakitkan itu mengajarinya bahwa Shi Yimin hanya memiliki satu ayah, dan tidak ada orang lain yang bisa menjadi ayahnya.
Qin Sui'an berpikir serius selama dua detik, lalu berkata dengan ekspresi yang sangat serius: "Papa sangat sibuk setiap hari dan pergi bekerja setiap hari, jadi dia punya banyak uang."
Menurutnya, uang ayahnya diperoleh melalui kerja keras. Adapun berapa besarnya, dia tidak memiliki konsep yang mendalam tentang uang.
Shi Yi mengucapkan "Oh" yang panjang, "Tidak heran! Paman Qin sangat hebat!"
Qin Sui'an segera menganggukkan kepalanya, "Papa sangat kuat~"
Shi Yimin menuntunnya menuruni tangga dan menunjuk ke arah taman dengan tangannya yang lain, "Putri An'an, banyak anak yang bermain di sana! Ada juga makanan untuk dimakan! Saya baru makan tiga kue kecil!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayi Saya Berusia Tiga Setengah Tahun [END]
RomanceBayi Saya Berusia Tiga Setengah Tahun, dan Saya adalah Favorit Semua Keluarga Kaya Xiao Sui'an yang berusia tiga setengah tahun tinggal di panti asuhan tanpa cukup makanan dan pakaian. Sesaat sebelum Xiao Sui'an pingsan karena kelaparan, seorang aya...