403-405

126 11 0
                                    

Bab 403: Kapan kamu beternak merpati?

Qin Niexun menghabiskan beberapa waktu dan akhirnya meminta seseorang untuk membelikan gaun yang sesuai dengan sosoknya. Dia juga secara khusus memilih dasi dengan warna yang sama dengan saudara perempuannya An An.

Ketika Qin Luzheng mendengar langkah kaki, dia berbalik dan segera menyerang terlebih dahulu: "Saudara keempat, mengapa kamu masih memakai dasi yang sama dengan saya?"

Ketika Qin Niexun melihat bahwa dia juga mengenakan dasi warna yang sama dengan An An, dia terdiam selama beberapa detik, dan kemudian dengan serius menjelaskan: "Saya sama dengan An An, tapi bagaimana saya bisa sama dengan Anda?"

Jika diperhatikan dengan seksama, terlihat bahwa warna kedua dasi ini memang sedikit berbeda, yang satu berwarna lebih terang dan yang lainnya berwarna lebih terang.

Qin Luzheng segera berdiri, berjalan ke arahnya, mengambil kedua dasi itu dan membandingkannya, sambil melihat rok kecil cantik An An.

Setelah beberapa detik, dia mengangguk dengan sangat puas dan berkata, "Yah, warnaku masih sama dengan warna An An."

Setelah mendengar ini, Qin Niexun mengerutkan kening dan menjawab: "Warna saya sama dengan warna An An."

"Warnaku lebih dekat!"

"Punyaku lebih dekat, punyamu lebih dalam!"

Mereka berdua mulai bertengkar kekanak-kanakan karena warna.

Stylist itu menahan tawanya dan wajahnya memerah. Dia tidak berani tertawa terbahak-bahak dan mencoba fokus menata payudara kecilnya.

Pertengkaran antara Qin Luzheng dan Qin Niexun tidak membuahkan hasil yang jelas.Mereka tidak puas dengan warna dasi satu sama lain.Pada akhirnya, hakim muda An An membuat keputusan untuk mereka.

Qin Sui'an dipercayakan dengan "tugas penting" oleh kedua saudara laki-lakinya. Ekspresi wajah kecilnya sangat serius. Mata bulatnya yang besar memandangi rok di tubuhnya, dan pada dasi saudara ketiga dan keempat .

Bakat Qin Sui'an dalam melukis sangat luar biasa, dan dia bahkan lebih peka terhadap warna.

Entah itu warna dasi kakak ketiganya atau warna dasi kakak keempatnya, semuanya sedikit berbeda dengan warna roknya.

Perbedaan warnanya juga hampir sama, hampir sama.

Setelah mendapatkan hasil ini, Qin Sui'an sebenarnya sedikit senang, sehingga dia tidak perlu menyakiti hati saudara laki-laki mana pun.

Qin Sui'an mengangkat wajah kecilnya dan menatap kedua saudara laki-lakinya: "Warna dasi saudara laki-laki ketiga dan saudara laki-laki keempat berbeda dari milik An An."

Setelah jeda, dia melanjutkan: "Tapi semuanya terlihat bagus! An menyukai warna dasi saudara ketiga dan keempat!"

Suara lembut Sister An'an seperti permen yang direndam dalam susu, manis dan lembut. Qin Luzheng dan Qin Niexun benar-benar kehabisan napas ketika mendengarnya, dan tanpa sadar sudut bibir mereka terangkat.

Qin Luzheng sekarang bertingkah seperti kakak laki-laki dan berkata secara terbuka, "Selama An An menyukainya, maka kami tidak akan mengubah ikatan kami."

Qin Niexun juga menuruni tangga Kakak Ketiga dan mengangguk setuju: "Kakak Ketiga benar, sama seperti An An."

Wajah stylist itu sedikit lebih cerah dari sebelumnya karena dia menahan senyuman.

Kedua tuan muda itu mulai bertengkar, dan dia bertanya-tanya apakah saudara laki-laki itu akan bertengkar nanti, tetapi pada akhirnya, dia dengan mudah terbujuk oleh kata-kata Xiao Naituan dan berjabat tangan untuk berdamai.

Bayi Saya Berusia Tiga Setengah Tahun [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang