334-336

153 19 0
                                    

Bab 334 Kesalahpahaman terselesaikan

Ye Xiaoyuan tertegun sejenak.

Apakah dia berisik?

Apakah An An tidak menyukainya?

Mengetahui bahwa Xiao Naituan sangat lelah setelah mengunjungi kuil, Ye Xiaoyuan tidak mengatakan apa pun sepanjang jalan. Dia ingin membiarkan Xiao Naituan beristirahat dengan baik. Baru sekarang dia melihat ekspresi Xiao Naituan terlihat sangat tidak nyaman dia berbicara dengannya.

Emosi di mata Ye Xiaoyuan rumit, dan pada akhirnya dia hanya berkata dengan hati-hati: "Kalau begitu, saya tidak akan berbicara lagi."

Qin Sui'an bersandar lemah pada pamannya, memahami bahwa pamannya telah salah paham terhadapnya, dan dengan lembut menjelaskan dengan suara rendah: "Bukan karena pamannya berisik, tapi orang-orang yang sedang makan..."

“Apakah pengunjung membuat keributan?” Ye Xiaoyuan mengangkat matanya dan melihat ke ruang makan di depan.

Mungkin karena di ruang makan kuil, semua orang mencoba makan setenang mungkin. Ye Xiaoyuan mendengarkan dengan cermat dan tidak mendengar banyak suara.

Berpikir bahwa mungkin pendengaran Xiao Naituan lebih baik daripada pendengarannya, Ye Xiaoyuan terdiam sejenak, lalu berbalik dan berjalan kembali ke rute yang sama dengan Xiao Naituan di pelukannya.

Ketika dia berada sekitar sepuluh meter dari ruang makan, Ye Xiaoyuan berjalan ke kaki pohon dengan payudara kecil di pelukannya, dengan lembut menepuk punggungnya dengan telapak tangannya, dan bertanya dengan lembut: "An'an, apakah kamu merasa lebih baik sekarang? Apakah kamu masih berisik?"

"Lebih baik..."

Karena berada sangat jauh, Qin Sui'an akhirnya tidak mendengar obrolan orang-orang yang sedang makan.

Kekhawatiran di mata Ye Xiaoyuan tidak hilang, dan dia melihat sekeliling.

Saya tidak tahu kapan Qin Fuja dan Qin Yanyi akan datang.

An An mungkin merasa sangat tidak nyaman karena serangan panas, jadi Qin Yanyi perlu membantu An An memeriksanya terlebih dahulu.

Berpikir seperti ini, Ye Xiaoyuan mengubah posisinya dan memegang payudara kecil itu, membiarkan kepala kecilnya bersandar di bahunya, lalu mengeluarkan ponselnya.

Dia membuka buku alamat, lalu berhenti, mengerutkan kening sambil berpikir.

Berapa nomor ponsel Qin Yanyi?

"An'an mengetahui nomor ponsel saudara laki-lakinya yang kedua." Qin Sui'an menoleh ke arah pamannya dan melaporkan nomor ponsel saudara laki-lakinya yang kedua dengan suara lembut: "1..."

Ye Xiaoyuan tidak menyadari ada yang tidak beres untuk sesaat, Dia tanpa sadar menekan tombol panggil di layar sesuai dengan nomor yang dibaca oleh Xiao Naituan.

Setelah membaca sebelas digit, Ye Xiaoyuan memutar nomor tersebut.

"Bip" terdengar tiga kali sebelum seseorang mengangkatnya.

Suara tidak sabar Qin Yanyi datang dari gagang telepon: "Siapa?"

"Ini aku." Ye Xiaoyuan melihat payudara kecil di pelukannya, "An sepertinya sedikit tidak nyaman."

"Apakah kamu baik-baik saja?" Qin Yanyi bertanya dengan cemas, "Di mana kamu?"

Ye Xiaoyuan secara akurat melaporkan lokasi mereka: "Kami berjalan ke kanan dari Zhaitang. Ada pohon di sini."

"Oke, aku akan segera ke sana." Qin Yanyi tidak menutup telepon. Dia menyerahkan botol susu di tangannya kepada pengawal di sebelah mobil dan menyuruh pengawal itu untuk menyeduh susu dan membawanya ke kuil. .

Bayi Saya Berusia Tiga Setengah Tahun [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang