Bab 286 Saya tidak tahu seberapa tinggi dan seberapa tinggi langit
"Baiklah... Selamat malam, ayah~" Qin Sui'an benar-benar santai, dan setelah beberapa saat, dia tertidur sambil bersandar pada lengan kuat ayahnya.
Qin Haochen membantunya menyesuaikan postur tubuhnya, lalu dengan hati-hati menutupinya dengan selimut, menatap wajah tidurnya yang damai dengan mata lembut, "Selamat malam, selamat malam."
Qin Suian tidur sampai dia bangun secara alami.
Di luar jendela, matahari bersinar terang, mengingatkanku bahwa hari masih belum terlalu pagi.
Dia satu-satunya orang di kamar tidur. Ayahnya bangun lebih awal darinya. Ada laptop dengan layar menyala di meja samping tempat tidur di sampingnya, tetapi ayahnya tidak ada di sana, seolah dia baru saja pergi.
Qin Sui'an tetap di tempat tidur sebentar di bawah selimut hangat, lalu perlahan turun dari tempat tidur dan berjalan ke kamar mandi.
Di bawah wastafel terdapat beberapa tangga bangku yang nyaman untuk payudara kecil.
Dia mendorong bangku tangga ke posisinya dengan familier, lalu memanjat dengan ragu-ragu, mengambil sikat gigi untuk dirinya sendiri, menggosok gigi, dan memutar handuk untuk mencuci muka.
Qin Haochen mengira bola susu kecil itu mungkin akan bangun, jadi dia turun untuk membuat susu.
Sambil memegang susu bubuk yang sudah disiapkan di tangannya, sebelum memasuki kamar tidur, dia mendengar gerakan kecil di kamar mandi.
Qin Haochen bahkan mempercepat langkahnya, dan tentu saja, dia tidak melihat payudara kecil di tempat tidur.
Dia berjalan langsung ke kamar mandi, dan ketika dia berbelok di tikungan, dia melihat gadis kecil berdiri di depan wastafel, memutar handuk dan menyeka wajahnya dengan serius.
Dia tidak memiliki banyak kekuatan, jadi dia menggunakan seluruh kekuatannya untuk memelintir handuk. Handuknya masih basah kuyup, dan seluruh piyamanya basah kuyup.
Qin Haochen tidak bisa menahan senyum dan berjalan ke depan, "An'an, selamat pagi."
Qin Sui'an mengangkat kepalanya dan melihat ayahnya di cermin. Mata bulatnya yang besar langsung melengkung, "Baba~Selamat pagi~"
Qin Haochen membungkuk dan mencium bagian atas rambutnya, mengambil handuk di tangannya, memerasnya, dan dengan hati-hati menyeka wajah cantiknya.
Setelah mencuci wajah kecilnya, Qin Haochen membawanya ke ruang ganti untuk berganti pakaian agar dia tidak masuk angin.
Qin Sui bersandar dengan nyaman di pelukan ayahnya, memegang botol dan meminum susu dengan puas.
Pada jam 9:30 pagi, Qin Haochen dan payudara kecilnya duduk di restoran, menikmati sarapan ayah dan anak perempuan mereka.
Qin Sui'an melihat ke kursi kosong di sekelilingnya dan berkata "oh".
Qin Haochen meletakkan botol yang telah dia minum ke samping, memberinya sarapan yang lain, dan bertanya padanya, "An'an, ada apa?"
"An'an bangun terlambat, dan semua saudara laki-lakinya sudah pergi~" Qin Sui'an biasanya tidak tidur terlalu larut, dan pada dasarnya dia bisa makan tiga kali sehari bersama saudara laki-lakinya.
Qin Haochen segera tersenyum dan berkata, "Belum terlambat. Kita akan kedatangan tamu di rumah nanti. Ayah meminta saudara-saudaramu keluar dulu."
Ini tidak sepenuhnya untuk menghibur Xiao Naituan. Kakak laki-lakinya awalnya akan menunggunya bangun dan sarapan bersama sebelum pergi, tapi Tuan Qin dan Nyonya Qin menyuruh mereka pergi terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayi Saya Berusia Tiga Setengah Tahun [END]
Storie d'amoreBayi Saya Berusia Tiga Setengah Tahun, dan Saya adalah Favorit Semua Keluarga Kaya Xiao Sui'an yang berusia tiga setengah tahun tinggal di panti asuhan tanpa cukup makanan dan pakaian. Sesaat sebelum Xiao Sui'an pingsan karena kelaparan, seorang aya...