352-354

141 12 0
                                    

Bab 352 Sulit untuk meratakan semangkuk air

Qin Luzheng bertanya-tanya apakah telinganya salah mendengar, atau apakah dia tidak memperhatikan sekarang dan mengatakan apa yang ada di hatinya.

Qin Luzheng tertegun selama beberapa detik, lalu memandang saudara laki-lakinya yang kelima dan keenam dengan ragu, dan bertanya dengan nada tidak percaya diri: "Apakah saya baru saja mengatakan ini?"

Qin Yaoyu dan Qin Qianyi menggelengkan kepala pada saat yang sama: "Kakak ketiga, kamu tidak mengatakannya."

Qin Luzheng juga ingat bahwa dia tidak mengatakannya dengan lantang.

Masalah baru pun muncul.

Jika dia tidak mengatakannya, bagaimana An An bisa tahu apa yang dia pikirkan? Bahkan dapat dipulihkan sepenuhnya kata demi kata.

Qin Luzheng tertegun lagi, bingung langkah mana yang salah.

Qin Yaoyu tidak bisa menahan senyum di wajahnya ketika dia melihat reaksi bingung saudara ketiganya.

Pantas saja saudara keenam juga mempermainkan dirinya sendiri! Ternyata seru sekali melihat orang lain terlihat bingung!

Qin Yaoyu tersenyum bahagia dan mencondongkan tubuh sedikit ke depan saudara ketiga, "Saudara ketiga, coba tebak, bagaimana An An tahu apa yang kamu pikirkan?"

Sel otak Qin Luzheng hampir berputar, dan dia tidak bisa memikirkan alasannya.

Dia menggelengkan kepalanya tanda menyerah: "Saya tidak tahu, saya tidak bisa menebaknya."

Qin Yaoyu membangkitkan rasa ingin tahu saudara ketiganya dan menenangkan amarahnya karena dipermainkan oleh saudara keenamnya. Dia menyentuh kepala kecil An An di pelukannya, mengangkat dagunya dengan sangat bangga, dan berkata, "Ayo, An An, katakan padaku. Kakak Ketiga sendiri!"

Dibandingkan dengan harga diri kakak kelimanya, Qin Sui'an merasa sangat malu. Dia mengerucutkan bibirnya dan berkata dengan malu-malu, "Kakak ketiga, An'an punya kemampuan membaca pikiran!"

Seolah-olah dia khawatir kakak ketiganya tidak akan mengerti apa yang dimaksud dengan membaca pikiran, Qin Sui'an menjelaskan lebih lanjut, suaranya yang lembut dan manis terdengar manis: "Itu karena An An dapat mendengar apa yang dipikirkan kakak ketiga ~ Itu sebabnya An An tahu bahwa saudara laki-laki ketiga ada di sini." Dia mengatakan bahwa saudara laki-laki kelima dan adik laki-laki itu kekanak-kanakan~bahkan lebih kekanak-kanakan daripada An An~"

Qin Qianyi akhirnya mendengarnya. Dia berpura-pura marah, berkata "Hah", dan dengan lembut mengetuk ujung hidung An An dengan ujung jarinya: "An An, aku lebih naif dari kamu, kamu cukup bahagia."

Kalimat ini diulangi oleh An An untuk kedua kalinya. Hal ini menunjukkan betapa bahagianya An An mendengar kalimat tersebut.

"Hehe~" Qin Suian tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan di hatinya, dan mata bulatnya melengkung menjadi bulan sabit kecil.

"Marah" Qin Qianyi hilang dalam sekejap, dan dia tidak bisa menahan tawa karena kelucuannya, "Demi An An yang begitu imut, baiklah, aku tidak akan peduli."

Qin Luzheng memikirkan apa yang An An katakan dalam pikirannya, tetapi masih sulit untuk memahami, "Membaca pikiran?"

Kedengarannya atau terasa tidak benar.

Tapi An An tidak bisa berbohong dan menipu mereka.

Ketika Qin Sui'an mendengar ini, dia buru-buru melambaikan tangannya dan berkata dengan serius: "Kakak ketiga, An An tidak berbohong. Apa yang dikatakan An An adalah kebenaran!"

Bayi Saya Berusia Tiga Setengah Tahun [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang