Jam olahraga tiba, seluruh mahasiswa dan mahasiswi keluar dari kelas untuk sekedar pemanasan. Di kampus ini, walaupun tidak mengambil jurusan penjas, olahraga akan di terapkan per kelas. Hari ini adalah jadwal kelas komunikasi, semua yang di kelas keluar setelah mengganti pakaian olahraga.
Seluruh kelas di baris dengan rapi, dosen pembimbing di depan, mulai pemanasan dengan di awali dari kaki terlebih Dahulu, sambil menghitung pelan. Setelah beberapa menit pemanasan di tempat, dosen pembimbing langsung merintah kan untuk berlari menggeliling lapangan.
"Ahh... Kenapa harus ada ini sih, di kampus. Kan bau keringat!" Dumel Tika sambil berlari
Tika yang menyadari di depannya ada Aira, hanya tersenyum. "Gak salah, papa Lo kok Ra. Bener" sambung Tika sambil tersenyum dengan tangan jari telunjuk dan tengah di anjung kan
"Tapi emang peraturan nya aja nihh! kenapa ya Ra, harus ada olahraga gini, kan kita fakultas komunikasi?" Tanya Tika
"Tau! Tanya aja sama dosen" bals Aira ketus
"Lo marah sama gue? Karena gue ngomelin kampus bapak Lo"
"Udah lah tik, gue malas bahas kampus" acuh Aira
"Ada gitu, keluarga dosen gak suka bahas kampus. Aneh lu Ra!" Binggung Tika
"Iya aneh, gue!" Bals Aira
Mendengar tanggapan Aira, Tika memutar bola matanya kesel. Setelah beberapa menit berlari kecil, seluruh nya di perintah untuk istirahat sebentar, sebelum berolahraga.
Setiap olahraga, di pilih sebagaian dari mereka, mana yang mereka mau. Karena mereka semua sepakat untuk volly, jadi mereka semua akan bermain volly.
"Hay!!" Sapa Aldo sambil berlari menghampiri dengan langsung duduk di samping Aira
"Hy" bals Aira
"Gak main?" Tanya Aldo
"Gak dehh, gak bisa main gue" jawab Aira "Lo sendiri? Kenapa?"
"Udah pas, jadi gak Ikut deh" bals Aldo
Aira terkekeh kecil "iya"
Melihat kedekatan Aira dan Aldo, membuat Arsy cemburu. Karena Arsy baru sembuh jadi Arsy tidak di perbolehkan main oleh dosen pembimbing. Mereka yang tidak bermain volly Han sebagai penyemangat untuk para pemain.
"Ngapain lu, cemburu?" Kata Tika yang melihat lirik kan matanya
"Engga!" Bohong Arsy
"Arsy Arsy, mau Lo sembunyi gimana pun, wajah Lo tetap ketahuan!"
"Lo bisa diam gak! Berisik" sentak Arsy
Tika memutar bola matanya kesel "makanya, udah ada yang suka di sia siain, sekarang dia jauh, malah Lo cari dia. Jadi orang jangan sok kecakapan deh, sy. Lo pikir orang gak bisa nyakitin Lo, karena Lo ganteng. Orang lain juga lebih milih jelek dari pada ganteng tapi nyakitin" ketus Tika sambil berjauhi Arsy yang masih terdiam menatap kedekatan Aira dan Aldo.
Aira yang mendengar pembicaraan itu, hanya perpura pura tidak mendengarnya Aira sekan mendengar cerita dari Aldo terus bercerita.
"Gitu Aira, gimana?" Kata Aldo meminta saran
"Hm... Bagus sihh, tapi sedikit dirubah konsep nya, takut membosankan dipelangan" usul Aira
"Yaudah deh, nanti berubah sedikit" di setujui Aldo
"Tapi jangan kamu rubah semua nya, biar yang lain masih bisa menikmati suasana yang lama"
"Aman" bals Aldo menyetujui.
KAMU SEDANG MEMBACA
mas, hukum!
RomanceDefinisi cinta adalah mencintai seseorang tanpa melihat masa lalu nya, mencintai apa adanya dan mencintai mulai hari ini dan masa depan. Belajar dari masa lalu seseorang, bahwa kecewa akan datang terakhir, dan bahagia itu pasti. Carilah pasangan ya...