Hallooo semuaaa...Bertemu lagi nih.. oh yaa sesuai janji kalau cerita ini aku up pas udah end sekalian..
And finally hari ini bakal update sampai ending part guys🥳🥳
Buat yang udah nunggu nih ceritaaa...
Selamat membaca yaa & enjoyyy..
.
.
.
Sehun, Baekhyun beserta kedua anaknya tengah berlibur di Jeju untuk beberapa hari. Dua orang tersebut memilih libur sejenak dari penatnya pekerjaan dan memperbaiki kerusakan dari masalah rumah tangga mereka dengan liburan. Menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya.
Sedari tadi Baekhyun terus tertawa saat Haowen dan Naeun lomba berenang bersama Sehun. Dua anaknya yang menang dalam perlombaan itu menghukum ayah mereka dengan bermain perang air. Sehun juga menyerang kedua anaknya dengan pistol airnya, walaupun sesekali ia pura-pura sakit jika Naeun menyerangnya.
Semua terasa seperti dulu, tidak ada masalah dan keluarga mereka masih terasa hangat. Sehun yang sudah selesai dengan bermain bersama anak-anaknya memilih naik dan menghampiri sang istri. Baekhyun dengan siaga membantu Sehun mengeringkan rambutnya. Hal itu membuat Sehun dengan mudah mencuri satu kecupan dibibir Baekhyun.
"Sehun! Ada anak-anak tahu!" Peringat Baekhyun dibalas kekehan ringan oleh Sehun.
"Anak-anak sudah masuk bersama pengasuh mereka. Tenang saja sayang." Goda Sehun menaik turunkan alisnya. Baekhyun yang kesal mencubit perut abs Sehun.
"Sayang! Jangan mencubitku.. oowhh sakit sekali..." ucap Sehun pura-pura merintih kesakitan dan dipercaya oleh Baekhyun. Sang istri kini nampak khawatir padanya.
"Sehun maaf... aku tidak sengaja... aku keterlaluan ya? Maaf Sehun..."
"Aku memaafkanmu... tapi..." Baekhyun kini mendongak menatap suaminya yang belum melanjutkan ucapannya lagi.
"SEHUN!" Pekik Baekhyun ketika Sehun justru menggendongnya. Ia merapatkan kedua tangannya pada leher Sehun karena takut terjatuh.
"Anak-anak akan bersama pengasuh mereka, jadi kita punya waktu untuk beberapa jam kedepan." Ucap Sehun mampu membuat wajah Baekhyun memerah.
Baekhyun tahu apa yang Sehun inginkan. Sudah sangat lama mereka tak pernah lagi melakukan hubungan suami istri. Apalagi ketika masalah keretakan rumah tangga itu menimpa mereka, Baekhyun tak pernah mau disentuh oleh Sehun saat itu. Lalu kini masalah terselesaikan dengan Baekhyun yang memberi kesempatan kedua untuk Sehun. Lagipula suaminya sangat mencintainya, ia juga sudah tahu jika asal keretakan rumah tangganya bukan keinginan Sehun, tapi Jonginlah penghancurnya.
Memasuki kamar mereka di villa, Sehun membaringkan Baekhyun dengan lembut. Ia sempat berdiri sebentar kemudian kembali mengukung tubuh yang lebih kecil darinya. Sehun memulai dengan mendaratkan sebuah ciuman lembut penuh cinta. Baekhyun tak perlu berpikir membalasnya. Mereka terhanyut dalam suasana penuh romansa tersebut hingga pada akhirnya melakukan semua yang dulu selalu mereka lakukan. Tentu dengan penuh cinta dan kasih sayang.
..
.
Dan hari pernikahan yang dinantipun telah terlaksana. Eunwoo tak banyak mengundang orang. Yang datang hanya perwakilan keluarganya yaitu kakek dan neneknya juga Jungkook yang ia anggap kerabatnya. Sedangkan Jongin mengundang Taeyong, Jaehyun, Mark dan juga Mingyu. Mereka mengadakan pernikahan di gereja kecil dekat dengan rumah yang akan mereka tempati.Mereka sudah pulang kerumah baru dan kini Jongin tengah duduk bersama Eunwoo dan sedang berbincang dengan kakek dan nenek Oh. Awalnya ia sempat takut pada kakek dan nenek Eunwoo namun dugaannya salah, Kakek dan nenek Oh justru menyambutnya dengan baik. Bahkan nenek Oh memberi banyak wejangan tentang kehidupan setelah menikah kepada keduanya layaknya seorang ibu yang menasehati anaknya setelah menikah.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAR IN LIFE : REVENGE & AFFAIR
Short StoryCerita ini berisi tentang obsesi Kim Jongin terhadap Oh Sehun. Jongin yang rela diperlakukan buruk hanya demi dekat dan memiliki Oh Sehun. Hingga ia mengenal semua orang yang membenci Sehun. Cerita ini hanya fiktif belaka dan tidak ada hubungan den...