Eunwoo mendapat kabar dari Chanyeol tentang penangkapan ayah dan kakaknya. Ia tak langsung menemui sang ayah ataupun kakaknya, yang Eunwoo temui pertama kali adalah ibunya. Eunwoo khawatir dengan keadaan Yoona. Ia akhirnya mendatangi mansion utama dan menemukan ibunya yang histeris. Bahkan sempat tidak sadarkan diri begitu lama. Ketika sadar, sang ibu terus menanyakan ayahnya dan juga Sehun. Eunwoo sebenarnya tak tega tapi ia harus jujur. Karena kejujurannya membuat sang ibu kembali histeris tak terima. Bahkan karena hal itu membuat Nyonya Oh harus mendapat perawatan dirumah sakit akibat aksi menyakiti diri sendiri.Eunwoo juga sempat membaca pesan Chanyeol yang mengatakan kalau interogasi Sehun nampak mencurigakan. Tentu tak banyak pikir Eunwoo tahu kalau kakaknya punya banyak koneksi. Pasti Sehun kenal dengan petinggi kepolisian, secara keluarganya adalah orang terpandang dan ketika memiliki bisnis gelap pasti atasan atau petinggi yang sekiranya bisa diajak berbisnis akan mudah disuap dengan iming-iming uang atau hal lain yang menggiurkan.
Akhirnya dengan waktu yang relatif singkat, Eunwoo nekat datang ke mansion Sehun yang kala itu digunakan untuk menyiksa Jongin. Disana ia dibantu oleh kepala maid untuk dibawa ke ruang operator CCTV. Eunwoo mencari waktu dimana kakaknya membawa Jongin dan juga melakukan sex. Setelah mendapatkannya, ia segera membawa ke kepolisian dan disana bukti tersebut sampai pada Park Chanyeol lagi.
Sehun tentu tidak dapat berkilah karena serangan dadakan itu. Bahkan pengacaranya memilih hak diam untuk klientnya. Finalnya, Sehun masih dijadikan tersangka sementara hingga ia mendapat interogasi lanjutan lagi.
***
Baekhyun pagi ini mendatangi Sehun, ia berkunjung untuk melihat keadaan suaminya. Hatinya teriris ketika melihat Sehun tampak buruk. Kedua anaknya juga terus mempertanyakan keberadaan Sehun. Baekhyun bingung dan ia hanya bisa mengeluarkan jawaban jika sang ayah sibuk.
"Sehunie, sebenarnya ada apa ini? Kau ditangkap apa karena masalah kecelakaan itu? Kumohon katakan padaku." Ucap Baekhyun lembut membuat Sehun ikut sakit melihat wajah istrinya yang menyedihkan.
"Baekhyun-aa, kau percaya padaku kan? Kau tidak akan meninggalkanku?"
"Apa yang kau katakan? Aku percaya padamu Sehun. Ceritakan apa yang sebenarnya terjadi."
"Bukan aku pelakunya. Aku hanya menyaksikannya saja. Ayahku yang menabrak pria itu Baekhyun." Jawab Sehun sungguh-sungguh dan Baekhyun percaya karena pancaran mata suaminya terlihat serius.
"Lalu kenapa kau tidak dijadikan saksi?"
"Maaf.. mereka menahanku karena masalah lain. Baek.. bisakah kau berjanji tidak meninggalkanku?" Baekhyun terdiam sejenak, entah mengapa pertanyaan Sehun yang ini mengganjal dihatinya. Baekhyun merasa seperti ada sesuatu lain yang suaminya sembunyikan. Baekhyun akan bertanya lagi tapi penjaga menyelanya karena waktu berkunjung sudah usai. Dengan berat hati Baekhyun pulang dengan rasa penasaran yang begitu besar.
.
.
.
Lain halnya dengan Jongin yang merasa aneh dengan sikap Eunwoo setelah kabar penangkapan ayah dan kakaknya. Jongin merasa Eunwoo pendiam sekali dan sering melamun. Tentu si manis takut ada beban pikiran Eunwoo yang tidak mau dibagi dengannya. Jongin kini tengah menikmati makan siang bersama tapi Eunwoo kembali melamun. Karena takut jika nantinya Eunwoo stress, akhirnya Jongin memberanikan diri untuk bertanya.
"Eunwoo kau kenapa? Apa ada masalah?" Tanya Jongin membuat Eunwoo tersentak.
"Ah tidak. Aku baik-baik saja." Bohong Eunwoo dan ia kembali memakan menunya. Jongin tak langsung percaya tapi melihat keengganan Eunwoo untuk membuka masalahnya tak bisa Jongin paksa. Mungkin ia akan menunggu suaminya itu membuka masalahnya sendiri dan berbagi padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAR IN LIFE : REVENGE & AFFAIR
Cerita PendekCerita ini berisi tentang obsesi Kim Jongin terhadap Oh Sehun. Jongin yang rela diperlakukan buruk hanya demi dekat dan memiliki Oh Sehun. Hingga ia mengenal semua orang yang membenci Sehun. Cerita ini hanya fiktif belaka dan tidak ada hubungan den...